Viral Video Bentrokan Pengemudi Ojol dan Debt Collector di Mangga Besar, Polisi Turun Tangan

| 07 Jul 2021 11:35
Viral Video Bentrokan Pengemudi Ojol dan Debt Collector di Mangga Besar, Polisi Turun Tangan
Tangkapan Layar

ERA.id - Bentrokan antara pengemudi ojek online (ojol) dan debt collector terjadi di Mangga Besar, pada Selasa (6/7/2021) kemarin. Aksi ini viral di media sosial.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom menerangkan pihak kepolisian sampai dengan saat ini masih menyelidiki aksi bentrokan tersebut, yang menyebabkan kerusakan.

"Untuk updatenya, ada dua motor yang diamankan di Polsek Sawah Besar terkait peristiwa tersebut. Sementara untuk perusakan, sedang ditangani lebih lanjut," ungkap Maulana melalui keterangannya, Rabu (7/7/2021).

Maulana melanjutkan, dalam aksi bentrokan tersebut juga menimbulkan penganiayaan terhadap beberapa orang. Laporan terkait penganiayaan itu kini telah masuk ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk didalami lebih lanjut.

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus meminta keterangan dari para saksi terkait bentrokan antara ojek online dan debt collector tersebut.

"Semuanya sedang didalami, saksi-saksi juga terus kita lakukan pemeriksaan terkait keterlibatannya. Nanti untuk perkembangannya akan kita sampaikan, mudah-mudahan yang terlibat dalam aksi kemarin bisa segera kita amankan," tandasnya.

Aksi bentrokan itu terjadi pada Selasa (6/7) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam akun Instagram @jakarta_zone, terlihat aksi bentrokan itu diwarnai dengan lempar helm hingga penutupan sebagian ruas jalan.

"Keributan antara driver ojol dan mata elang di wilayah Mangga Besar, Jakarta Pusat pada sore tadi, Selasa (6/7/2021)," tulis keterangan dari akun tersebut.

Rekomendasi