Politisi NasDem Respons Video Viral Selebgram Gebby yang Mengamuk di Bandara

Tim Editor

Ilustrasi vaksin (Antara)

ERA.id - Seorang DJ sekaligus selebgram Gebby Vesta mengamuk di sebuah bandara yang ada di Indonesia. Diunggah pertama kali oleh Gebby di Instagramnya, momen itu lalu dibagikan ulang oleh politisi NasDem, Ahmad Sahroni.

"Bener apa engga .... bener apa engga?? Mari Kita Cek gaes..." tulis Sahroni.

Dalam video itu, Gebby berteriak sembari mengeluhkan soal mengapa ia dilarang terbang oleh pihak bandara, padahal ia sudah tes PCR dan sudah disuntik vaksin. Uniknya, ia menuduh pihak bandara mempersulitnya karena meminta surat dari RT/RW.

Lebih mengherankan lagi, ia juga menuding ada tenaga kerja asing yang lolos begitu saja dalam pemeriksaan di bandara, walau tak memenuhi syarat untuk terbang. Ia merasa aturan tak adil ke padanya, sebab dirinya sudah memenuhi persyaratan yang diajukan pemerintah untuk bepergian ke mana-mana.

"Ini orang dari luar negeri semua lolos. Gak ada surat pengantar, surat kerja gak perlu. Kita yang orang Indonesia dipersulit. Gunanya vaksin buat apa?" bentak seorang perempuan kepada petugas bandara.

Tak lama, usai dibentak, petugas bandara tersebut langsung membalas komentar si pembentak dengan berujar bahwa sosok yang merekam dirinya tak punya otak.

Mendengar hal tersebut, si perekam langsung membalas. "Ibu yang gak punya otak! Mempersulit negara, tahu enggak?"

"Eh sekarang negara itu sudah susah. Jangan dibuat susah lagi. Syaratnya udah ada, PCR, hidung kita dicolok-colok, kita sudah vaksin sampai demam. Silakan polisikan!"

Aksi perempuan ini entah akan berkelanjutan seperti apa. Bandara tempat dia mengamuk pun diketahui sampai kini. Namun yang pasti, ia marah karena aktivitasnya terhalang persyaratan.

"Iya hrusnya jlasin dlu knpa ibu ini dtolak.. apa surat PCR nya exp kah atw knpa ya ini blm jrlas jd ga bs komen dl deh," tutur anisaumyza yang mengkritisi video viral tersebut.

Tag: viral vaksin covid-19 ahmad sahroni swab PCR Gebby Vesta Gebby Vesta diminta surat RT/RW di bandara

Bagikan: