Detik-detik Ustadz di Pinang Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal, Saksi: Pelaku Berjaket Ojol Sempat Nongkrong di Warkop

| 18 Sep 2021 22:42
Detik-detik Ustadz di Pinang Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal, Saksi: Pelaku Berjaket Ojol Sempat Nongkrong di Warkop
TKP Penambakan (Iqbal/era.id)

ERA.id - Ustaz yang ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) dengan jaket Ojek Daring di, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Meninggal dunia.

Ustaz yang diketahui bernama Arman alias Alex ini tak tertolong nyawanya setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mulya, Sabtu, (18/09/2021).

Pantauan wartawan ERA.id di lokasi, nampak kediaman A telah dipasangi bendera kuning.

Puluhan warga juga terlihat berkumpul di sekitar lokasi. Sementara, polisi dari Polres Metro Tangerang Kota dan Jatanras Polda Metro Jaya tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Nean Saba.

"Sudah meninggal tadi di ruamh Sakit," ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Belum diketahui motif pelaku menembak A hingga tewas. Namun, dari kesaksian sumber tersebut, terduga pelaku sempat terpantau di warung kopi di dekat TKP.

"Sudah 5 hari ini memang kata penjaga warungnya pake baju GoJek. Tapi nggak curiga. Cuma memang nggak dikenal. Tapi nggak tahu apa dia pelakunya. Sekarang dia (penjaga warung) lagi di BAP di Polres," ujarnya.

Dia mengungkapkan sebelum terjadinya penembakan ada dua orang mengendarai motor.

Satu orang dengan jaket ojol yang turun tiba-tiba menembak A hingga terkapar dan langsung melarikan diri.

"Abis ditembak cabut (pergi). Sama temannya pake motor," katanya.

Sumber ini mengaku tak mengenal dekat dengan Arman. Meski demikian, kata dia Arman memang sering diminta untuk mengobati orang sakit dengan alternatif.

"Ustaz memang dia sering sering diminta buat pengobatan alternatif," katanya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima yang meninjau lokasi enggan memberikan komentar. Tak lama dari meninjau lokasi dia langsung berlalu.

Sebelumnya Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan peristiwa tersebut. Kini, kasus penembakan itu tengah diselidiki.

"Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih Lidik, nanti lah," pungkasnya.

Diketahui, Arman menjadi korban penembakan orang tak dikenal setelah pulang dari salat magrib sekita pukul 18.30 WIB.

Rekomendasi