Niat Perkosa Ibu Muda, Satpam Perumahan Diciduk Polisi

| 30 Sep 2021 09:23
Niat Perkosa Ibu Muda, Satpam Perumahan Diciduk Polisi
Ilustrasi (Shutterstock)

ERA.id - Seorang petugas keamanan di salah satu perumahan di kawasan Bogor Selatan, Kota Bogor diduga melakukan percobaan pemerkosaan kepada seorang warga.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (28/9/2021) pukul 04.00 WIB saat korban tidur di kamar seorang diri.

Menurut Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan saat kejadian korban tidur di kamar sendirian dan pintu utama tertutup tidak terkunci dan pintu kamar di lantai 2 sedikit terbuka.

“Iya, dini hari tadi diduga ada tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap korban wanita dewasa dan sudah bersuami,” ucap Rachmat, Rabu (29/9/2021).

Rachmat melanjutkan, saat itu korban terbangun dan kaget karena pakaiannya terbuka.

“Korban berteriak dan sempat terjadi tarik menarik daster sehingga sedikit robek. Selanjutnya pelaku lari meninggalkan rumah tersebut,” jelasnya.

Suami yang mendapatkan laporan dari sang istri tiba di rumah pukul 06.00 WIB langsung menanyakan kepada kepala keamanan, bahwa ada seseorang masuk ke dalam rumahnya.

“Kepala keamanan menanyakan hal terjadinya peristiwa tersebut kepada anggotanya dan salah satu anggotanya berinisial YR mengakui telah masuk ke dalam rumah korban dan berniat akan melakukan perbuatan asusila kepada korban,” jelasnya.

Selanjutnya, korban membuat laporan ke Polresta Bogor Kota dan saat ini kasus tersebut ditangani oleh unit PPA. Dan terduga pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa satu potong daster warna oranye motif bunga warna warni dalam keadaan robek, satu potong jaket warna hitam milik diduga pelaku dan satu buah masker warna hitam,” pungkasnya.

Rekomendasi