Tim SAR Cari Manusia Silver Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

Tim Editor

Proses pencarian warga yang jatuh di sungai Cisadane oleh tim BPBD. (Muhammad Iqbal/era.id)

ERA.id - Seorang warga yang belum diketahui identitasnya diinformasikan tenggelam di Sungai Cisadane. Warga tersebut dilaporkan tenggelam pada pukul 01.00 WIB dini hari, Senin, (11/10/2021).

Salah satu warga, Eko mengatakan orang tersebut diduga manusia silver. Namun dia tak mengetahui jelas soal identitas korban.

"Katanya sih manusia silver. Tenggelam tadi jam 1. Tapi enggak tau jelasnya," ujarnya.


Mendapati informasi tersebut tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang langsung menerjunkan tim untuk pencarian. Demikian diungkapkan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang, Deni Koswara.

"Kita sebenarnya tidak mendapatkan laporan tersebut. Karena kita tahu ada informasi itu langsung terjunkan tim untuk pencarian," ujarnya Senin, (11/10/2021).

Dari informasi yang dia peroleh orang tersebut jatuh ke sungai Cisadane pada pukul 01.00 WIB. Namun dia belum dapat mengetahui identitas korban.

"Yang lebih jelas ke Polsek Tangerang. Kita posisinya untuk pencarian saja," kata Deni.

Deni mengatakan pencarian korban dimulai dari informasi jatuhnya di Sungai Cisadane tepat di belakang Robinson Jalan Benteng Makassar hingga pintu air 10. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kemunculan korban.

"Kita masih terus melakukan pencarian. Sampai ke pintu air 10. Nanti akan kita informasi perkembangannnya," ujarnya.

Kapolsek Tangerang Kompol Yulies Andre Pratiwi belum dapat dikonfirmasi. Saat dihubungi dia belum merespon. Begitu juga dengan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim. 

Tag: tangerang tenggelam kecelakaan manusia silver

Bagikan: