Viral! Pacaran 3 Tahun, Pria Temukan Pacarnya Open BO di MiChat

Tim Editor

Video tiktok (TikTok/ari_pm2)

ERA.id - Sebuah video belum lama ini viral dan menjadi perbincangan publik di media sosial TikTok. Seorang pria membongkar kebohongan pacarnya sendiri yang ketahuan menjajakan diri alias open BO lewat aplikasi perpesanan.

Video yang diunggah oleh akun @ari_pm2 itu mendadak viral setelah mengungkap kisah sedih dari seorang pria yang dibohongi kekasihnya sendiri.

Dalam video itu disebutkan bahwa pria yang tidak diketahui namanya itu mendapat informasi bahwa wajah kekasihnya muncul di aplikasi kencan dengan penampilan yang vulgar.


"Karena dapat info dari temennya kalau ada akun dewasa pakai foto pacarnya, malam itu dia sengaja download aplikasi michat di HPnya untuk buktiin," tulis @ari_pm2.

Setelah berhasil mengunggah aplikasi kencan tersebut, pria yang memiliki tato pada bagian tangan kirinya itu berhasil menemukan akun yang diduga sebagai kekasihnya. Padahal dalam pengakuan akun TikTok itu, pria itu sudah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun dengan kekasihnya.

Lantaran penasaran sekaligus tidak percaya, pria itu mencoba untuk mengirim pesan di akun tersebut. Namun dia kembali dikejutkan dengan kenyataan pahit yang harus diterimanya.

"Karena dia penasaran dia coba chat akun tersebut. Dia kaget karena saat dia coba chat akun itu, ternyata balasan dari akun itu isinya adalah macam-macam rate harga," jelasnya.

Pria itu pun mencoba untuk terus melanjutkan dan mencari tahu kebenaran tersebut dengan melakukan pembayaran uang muka. Dia masih penasaran sekaligus ingin membuktikan siapa wanita yang melakukan open booking itu.

Dengan segenap keberaniannya, pria itu pergi ke sebuah mesin ATM untuk melakukan pembayaran. Pembayaran uang muka itu disebut sebagai salah satu permintaan dari akun yang memakai wajah kekasihnya.

"Dia nekat untuk transfer DP sejumlah uang yg diminta di akun itu karena dia penasaran pengen ketemu yg pakai akun profil pacarnya tersebut. Awalnya sedikit tenang, saat dia coba chat pacarnya si doi bilang kalau sedang di rumah ada acara keluarga," ungkapnya.

tiktok viral (tiktok/ari_pm2)
tiktok viral (tiktok/ari_pm2)


Kemudian pria itu memutuskan untuk tetap pergi ke lokasi yang sudah ditentukan. Ketika sampai, pria itu tak langsung menghampiri wanita yang diduga kekasihnya itu. Dia mencoba untuk memantau situasi dan melihat wajah wanita yang dipesannya dari jarak jauh.

Kejutan untuk pria itu rupanya kembali datang setelah melihat siapa wanita yang sudah dia pesan lewat aplikasi kencan online. Ternyata wanita itu adalah benar-benar kekasihnya yang sudah tiga tahun menjalin hubungan dengan pria tersebu.

"Mukanya terlihat pucat, lemas seperti disambar petir. Saat melihat dari jauh ternyata pemilik akun tersebut adalah benar yaitu pacarnya dia sendiri yg ternyata sudah bohongin dia selama ini," jelasnya.

Video yang diunggah pada Rabu (20/10/2021) itu pun sudah ditonton puluhan ribu kali dan dibagikan oleh ratusan pengguna TikTok. Netizen yang melihat kejadian itu pun turut prihatin atas apa yang menima pria di dalam video tersebut.

"Senakal2nya laki2 pasti mau cari istri yg baik. Semoga dpet yg lebh baik mas," tulis netizen.

"Klo mas ny udah berani bayar untuk memastikan itu akun pcrny atau bkan, takutnya itu foto pcrnya dipake orang lain itu tndanya masnya syg, tp trnyta," timpal yang lain.

"Allah tunjukkan kalo dia ga baik untukmu bang. Semoga dapet yg lebih baik," kata yang lainnya.

Tag: video tiktok tiktok viral tiktok

Bagikan: