Detik-detik Ibunda Arteria Dahlan Dimaki Perempuan di Bandara, Ngaku Anak Jenderal TNI

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat adu mulut dengan seorang perempuan di sebuah bandara. Detik-detik adu mulut mereka dikathui dari rekaman video yang diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya.

"Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian??" ujar Sahroni dikutip dari Instagramnya @ahmadsahroni88, Senin (22/11/2021).

Dalam video tersebut terlihat si perempuan sempat menunjuk-nunjuk ibu Arteria, dan beberapa kali melontarkan kalimat tak enak. Si perempuan menyebut ibu Arteria gila.


"Lu yang gila," kata si perempuan.

Arteria kemudian sempat menyinggung pengakuan si perempuan itu yang mengaku anak dari jenderal TNI bintang tiga. Beberapa kali politisi PDIP itu juga menanyakan siapa nama bapaknya.

"Bapaknya siapa (namanya) yang bintang tiga?" tanya Arteria.



Tapi si perempuan tak kunjung menjawab, malah sempat berteriak ke arah ibunda Arteria.

"Apa lu, bapak gue itu, bapak gue!!"

Tak lama, seorang laki-laki berkaos hitam melerai adu mulut tersebut. Serelah itu, si wanita dijemput oleh mobil berwarna hijau khas mobil dinas TNI Angkatan Darat.

Sebelum masuk ke dalam mobil, si perempuan yang terlihat masih kesal pun sempat mengucapkan beberapa kata.

"Kita hajar si ibu itu. Kena dia," kata si perempuan.

Sahroni melalui akun Instagramnya kemudian mengkritik cara perempuan itu berbicara dengan ibunda Arteria. Dia juga mempertanyakan status si perempuan karena dijemput oleh mobil dinas TNI AD.

"Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang ibu kita?? Wanita tersebut pakai mobil dinas TNI warna hijau... Apakah benar wanita itu istri dari seorang pejabat TNI AD??" kata Sahroni.

"Saya posting ini agar bermanfaat buat para wanita yang nggak pantas memaki orang tuga kaya di video tersebut... sombong kali," imbuhnya.

Politisi NasDem itu bahkan sempat menyenggol akun Instagram resmi milik TNI AD agar sosok perempuan yang mengaku anak anak jenderal bisa ditelusuri.

"@puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," kata Sahroni.

Hingga berita ini diturunkan, Arteria Dahlan belum membalas pesan singkat maupun panggilan telpon dari ERA.id untuk menanyakan duduk perkara dan kronologi kejadian.







Tag: arteria dahlan

Bagikan: