Anggiat Pasaribu Menangis dan Bersujud di Kaki Ibu Arteria Dahlan: Maafin Rindu Bu, Rindu Kurang Ajar

Tim Editor

Anggiat Pasaribu minta maaf ke Ibu Arteria Dahlan (Gabriella Thesa/ ERA.id)

ERA.id - Anggiat Pasaribu alias Rindu akhirnya bertemu langsung dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunda Arteria, Wasniar Wahab. Sebelumnya, beredar video mereka beradu mulut di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (21/11).

Pertemuan itu berlangsung di ruang Fraksi PDI Perjuangan, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Saat bertemu dengan Ibu Wasniar, Rindu langsung menangis, mencium tangan hingga bersujud. Dia pun meminta maaf atas ulahnya tempo hari.

"Maafin Rindu, Bu. Maafin, maafin. Rindu kurang ajar kemarin," ucap Rindu sembari menangis.


Ibunda Arteria Dahlan kemudian terlihat mengangguk-angguk menerima permintaan maaf Rindu. Di hadapan awak media, Rindu mengaku kedatangannya untuk bertemu dengan Arteria dan Ibu Wasniar bukan untuk mencari pembenaran, melainkan mengakui kesalahannya. Dia mengaku perbuatannya tempo hari adalah sebuah kekhilafan.

"Rindu di sini nggak cari pembenaran. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget. Untuk semuanya Rindu minta maaf," kata Rindu.

Setelah mendengar permintaan maaf itu, Ibu Wasniar mengatakan bahwa sejak awal sudah memaafkan. Hanya saja kejadian tempo hari cukup mengagetkan, namun menurutnya tak perlu diperpanjang lagi.

"Sebenarnya dari awal Ibu sudah memaafkan," kata Ibu Wasniar.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengunggah video Arteria Dahlam sedang adu mulut dengan seorang perempuan di Bandra Soekarno-Hatta. Dalam video itu, terlihat perempuan tersebut juga memaki-maki ibu Arteria.

Perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI itu belakangan diketahui bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu yang merupakan keluarga dari mantan ajudan Wakil Presiden RI Boediono yaitu Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Cekcok bermula lantaran Rindu merasa terganggu dengan bagasi cabin milik keluarga Arteria yang dinilai menghalangi jalan. Keributan kemudian berlanjut hingga area Converyor kedatangan.

Untuk diketahui, Arteria dan Rindu merupakan penumpang Nam Air IN281 rute Denpasar -Jakarta. Kejadian itu sendiri terjadi pada 21 November 2021 malam.

Tag: pdip arteria dahlan DPR RI anggiat pasaribu

Bagikan: