Perempuan Keluarga Jenderal TNI Temui Arteria Dahlan di DPR RI Siang Ini

Tim Editor

Anggota Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan (Antara)

ERA.id - Perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI Angkatan Darat (AD), Anggiat Pasaribu akan menyambangi DPR RI untuk bertemu dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Hal ini buntut dari perselisihan antara Anggiat dengan Arteria dan ibunya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (21/11) Arteria mengatakan, Anggiat dijadwalkan bertemu dengannya siang ini pukul 13.00 WIB.

"Nanti yang bersangkutan akan ke kantor jam 13 di Nusantara I lantai 7 ruang 704," kata Arteria kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).

Sebelumnya, Anggiat sudah mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta dan meminta maaf atas perselisihan dengan Arteria beberapa waktu lalu. Anggiat meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya, atas apa yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya Anggiat memohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibu," ucapnya usai diperiksa polisi di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (24/11).


Dia juga meminta maaf kepada pihak TNI Angkatan Darat (AD) dan kepolisian atas kegaduhan tersebut. 

"Saya minta maaf, TNI AD sudah bikin gaduh, polisi, minta maaf, rekan-rekan, masyarakat, saya mohon maaf sekali lagi," sambungnya.

Tag: arteria dahlan DPR RI anggiat pasaribu

Bagikan: