Motif Pelaku Mutilasi di Bekasi: Pelaku Sakit Hati Istrinya Dicabuli

| 28 Nov 2021 21:04
Motif Pelaku Mutilasi di Bekasi: Pelaku Sakit Hati Istrinya Dicabuli
Dok. PMJNews

ERA.id - Dua pelaku pembunuhan disertai mutilasi di wilayah Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, telah diamankan. Berdasarkan pemeriksaan awal, polisi menyebut motif keduanya melakukan pembunuhan lantaran sakit hati kepada korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulfan menyebut kedua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial MAP (29) dan FM (20). Menurut dia, FM sakit hati karena istrinya pernah dihina oleh korban.

"Yang melatarbelakangi terjadinya kasus (pembunuhan) ini motifnya adalah para pelaku sakit hati dengan korban berinisial RS," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulfan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Minggu (28/11/2021).

"Pelaku FM sakit hati terhadap korban, karena pernah menghina pelaku FM dan istri pelaku FM," sambungnya.

Seperti halnya pelaku FM, kata Zulpan, tersangka MAP juga mengaku sakit hati dengan korban RS. Namun, kekesalannya berawal saat korban mencabuli istrinya.

"Selanjutnya pelaku MAP sakit hati dengan korban, karena almarhum istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban," ujarnya, seperti dilansir PMJNews.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 10 potongan tubuh manusia ditemukan di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Temuan ini pun menghebohkan warga sekitar

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Penangkapan dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi dan tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Ya benar sudah diamankan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021) kemarin.

Rekomendasi