Geng Motor Berulah di Tangerang! Bocah Perempuan Dibacok, Polisi Kejar Pelaku

| 06 Dec 2021 17:53
Geng Motor Berulah di Tangerang! Bocah Perempuan Dibacok, Polisi Kejar Pelaku
Bocah korban pembacokan Dok. iST

ERA.id - Seorang bocah perempuan, warga Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Febriyana Pratiwi menjadi korban penyerangan orang tak dikenal. Bocah berusia 14 tahun ini mendapat bacokan di pipi sebelah kanan, Minggu, (6/12).

Dari gambar yang diperoleh luka yang diderita Febriyana cukup dalam dengan panjang sekira 10 centimeter. Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono. Kata dia kasus ini tengah didalami.

"Masih kami dalami," ujarnya, Senin, (6/12/2021).

Belum jelas lokasi peristiwa nahas itu terjadi. Dari kabar yang berbentuk seperti laporan Kepolisian, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB di Bawah Fly Over tip top Jalan Gatot Subroto Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Febriyana mendapat kekerasan dengan pembacokan oleh Gangster yang mengakibatkan korban luka - luka. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Zazali. Kata dia, peristiwa tersebut memang benar terjadi namun bukan di lokasi tersebut.

"Kejadian benar tapi lokasi hoaks," katanya.

Ibu korban, Sutihat (31) mengatakan hal ini bermula ketika anaknya itu bermain di rumah tetangganya di Jalan jaya Katwang XX, Kecamatan Cibodas. Kemudian, teman anaknya, Malik (21) mengajak Febriyana untuk membeli makan di kawasan Fly Over Tip Top dengan menunggangi motor matic jenis Honda Beat warna hitam.

Keduanya pergi sekitar pukul 03.00 WIB. Febriyana kata Sutihat pun sempat pamit untuk membeli makan.

"Kan lagi beli makan di flyover Tip Top, tiba-tiba (dibacok). dia (korban) pulang udah keadaan luka," kata Sutihat saat ditemui dirumahnya di Jalan Jaya Katwang XVIII, Cibodas, Kota Tangerang.

Informasi tersebut dia peroleh dari Malik ketika menghantarkan anaknya ke rumah dengan bersimbah darah. Dari pengakuan Malik kepada Sutihat, Febriyana diserang oleh sekelompok gengster.

"Karena dia (Malik) bilang ada banyak (orang). Yang bawa motornya banyak. Katanya dia juga kaget langsung ditebas sama celurit. (Kalau) Febriyana enggak bisa bicara," katanya.

Setelah itu, Malik pun menghilang tanpa kabar. Sutihat mengaku, saat itu baru pertama kali bertemu dengan Malik.

"Enggak kenal, teman main saja katanya," katanya.

Tak ada barang-barang yang dirampas. Namun, Febriyana menderita luka bacok di pipi sebelah kanan. Ferbriyana pun langsung dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang untuk mendapat penanganan medis.

"Langsung dibawa ke rumah sakit An-Nisa (cek) dari An-Nisa nggak ada dokter bedahnya yang standby, (sehingga) langsung dirujuk ke RSUD kabupaten Tangerang," tuturnya.

"Besok (Senin) dioprasi karena kan kena rahangnya nembus giginya tuh keliatan.

Sutihat berharap kepada pihak kepolisian, agar cepat menangkap para gengster. Agar tidak terjadi lagi hal serupa dikemudian hari.

"Semoga cepat ditangkap dan mendapatkan hukum setimpal, biar dia tau rasa," ucapnya.

Rekomendasi