Malam Pertama Ditahan di Rutan Bareskrim, Edy Mulyadi Dapat Bingkisan 'Selamat Datang' dari Rizieq Shihab

| 03 Feb 2022 12:53
Edy Mulyadi (Ilham/era.id)

ERA.id - Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian Edy Mulyadi yang ditahan di rutan Bareskrim Polri mendapat hadiah 'selamat datang' dari Rizieq Shihab. Hadiah itu diberikan di hari pertama Edy Mulyadi menjalani penahanan.

"Malam pertama langsung dapet bingkisan gitu dari Pak Habib Rizieq Shihab," ujar kuasa hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir kepada wartawan, Kamis, 3 Februari.

Bingkisan itu, kata Herman, berisi makanan. Namun, tak dirinci soal maksud pemberian makanan dari Rizieq Shihab tersebut.

"Bingkisan makan malam atau buah-buahan dari Habib Rizieq Syihab dan Alhamdulillah bersyukur sekali beliau mendapatkan bingkisan dari Habib Rizieq Syihab," kata Herman.

Herman juga mengungkapkan soal pengajuan penangguhan penahanan. Edy selama ini dianggapnya sudah kooperatif terhadap penyidik.

"Kita sedang siapkan itu, karena kan perlu disampaikan secara formal juga ya. Disampaikan kepada pihak penyidik, selama ini juga cukup baik, koperatif," ucapnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Kemarin Mangkir, Sekarang Edy Mulyadi Penuhi Panggilan Polisi, Ruhut Sitompul: Semoga Langsung Ditangkap Hari Ini.. Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

 

 

Rekomendasi