Indra Kenz Terbang ke Turki, Korban Binomo Minta Polisi Jemput di Luar Negeri

| 16 Feb 2022 20:14
Indra Kenz Terbang ke Turki, Korban Binomo Minta Polisi Jemput di Luar Negeri
Indra Kenz (Instagram)

ERA.id - Influencer yang juga crazy rich Indra Kesuma alias Indra Kenz bakal diperiksa polisi terkait kasus Binomo lusa. Namun, Indra Kenz malah pergi ke Turki.

Indra Kenz memamerkan perjalanannya ke Turki lewat akun Instagram-nya @indrakenz.

Dia mengunggah momen dirinya berada di Dubai International Airport pada Selasa (15/2). Indra Kenz menuliskan dirinya sedang dalam perjalanan ke Turki.

"Transit dulu di Dubai. Kebetulan 3 bulan yang lalu gua ada project di Turkey, sempat ngobrol-ngobrol sama tourguide nya. Jadi besok bakal checkup ke tempat yg di recommend mereka," tulis Indra Kenz.

Kepergian Indra Kenz membuat korban Binomo resah. Mereka khawatir jika pria yang bernama asli Indra Kesuma itu kabur.

"Para Korban terus menanyakan kepada saya dan sangat kuatir IK (Indra Kenz) keluar negeri. Sekali lagi kami menyesalkan IK mangkir pemanggilan oleh Bareskrim," jelas Kuasa Hukum Korban Binomo, Finsensius Mendrofa, Rabu (16/2/2022).

Para korban juga mendesak Polri untuk tegas dan menjemput Indra Kenz di luar negeri dan menyita semua asetnya.

"Sejak awal kami sudah mendorong Bareskrim Polri untuk segera bertindak dan menyita semua bukti-bukti terkait Binomo dan terlapor ini. Kami sangat khawatir barang bukti dihilangkan, kami tidak menuduh tapi wajar saja korban khawatir," ucapnya.

Kami juga pernah menulis soal Gerah Dituding Kaya Gegara Hasil Menipu, Crazy Rich Medan Indra Kenz Klaim Sebagai User Binomo Bukan Affiliator: Bisnis Saya Dibilang Judi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi