Keren Banget Mobil Polisi Ini, Parkir 'Cantik' di Jalur Sepeda Dekat Bundaran HI

| 23 Feb 2022 11:26
Keren Banget Mobil Polisi Ini, Parkir 'Cantik' di Jalur Sepeda Dekat Bundaran HI
Dua mobil polisi dekat pos Polsek Menteng, sekitar Bundaran HI, parkir 'cantik' di jalur pesepeda. (Twitter @adriansyahyasin)

ERA.id - Hal tak terpuji ditunjukkan anggota polisi di DKI Jakarta. Terpantau, dua mobil polisi dekat pos Polsek Menteng, sekitar Bundaran HI, parkir 'cantik' di jalur pesepeda.

Hal ini pun langsung menjadi sorotan warganet. Untuk diketahui, momen itu diabadikan oleh akun Twitter @adriansyahyasin.

Dalam keterangan, dia menulis, "Mengambil yang bukan haknya." Terlihat, dalam foto tersebut, seorang anak yang bersepda, mesti keluar dari jalur yang seharusnya.

Semua akibat cara parkir si polisi. Tak lama, @adriansyahyasin pun langsung mengingatkan kalau sikap polisi yang parkir sembarangan itu, bisa diancam kurungan paling lama dua bulan atau denda sebanyak Rp500 ribu.

Usai mengunggah foto tersebut, netizen pun merespons. "Pengen rasanya pas sepedaan nemu kaya gini. Trus sepedanya gua tabrakin kalo ga gua naikin ke atas mobilnya. Itu hukumnya halal kan ya?" tulis @Pandu*****.

"Netizen julid amat dah, siapa tahu itu polisinya cuma mampir bentar ke indomaret mau kencing," tulis @sleepyalek.

"Ini bisa ga sih di laporin polisinya? atau minimal suruh pindahin mobilnya? Situ yg bikin aturan situ yang langgar pie toh," tulis @inijepretanku_.

Tags :
Rekomendasi