Heboh Penemuan Janin dalam Saluran Air Hotel di Bogor, Polisi Selidiki

| 14 Mar 2022 20:14
Heboh Penemuan Janin dalam Saluran Air Hotel di Bogor, Polisi Selidiki
Dok. Diman/era.id

ERA.id - Janin bayi berusia 5-6 bulan ditemukan meninggal di saluran air di sebuah hotel di kawasan Jalan Padjajaran Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada hari Senin (14/3/2022).

Diduga janin bayi tersebut dibuang oleh tamu hotel yang menginap di hotel tersebut.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan secara intensif terhadap penemuan janin bayi di hotel tersebut.

"Yang pertama kami akan melaksanakan olah tkp kemudian kami melakukan pemeriksaan terhadap baik yang pertama itu manajemen hotel kemudian dari pihak resepsionisnya kemudian seluruh tamu terutama yang ada pada saat itu ataupun benerapa hari belakangan , karena dari penemuan janin ini kemungkinan besar sekitar 2 hari sebelum di temukan hari ini," ucapnya.

Selain itu, lanjut Dhoni, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang ada di hotel tersebut salah satunya resepsionis, OB, manajemen dari hotel tersebut.

"Barang bukti yang di amankan yang pertama buku tamu, kemudian ada beberapa dokumen yang terkait dengan kantong parkir yang ada di sana daftar kendaraan yang keluar masuk di sana," tandasnya.

Dhoni menambahkan saat ini janin bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, hal itu dikarenakan fasilitas di rumah sakit disana lebih lengkap.

Dhoni  mengatakan saat ditemukan janin bayi tersebut berada di saluran air.

"Jadi kata mereka setiap hari Senin pagi sering di lakukan pengecekan dan pembersihan. Makanya hari ini dari mereka (management) menemukan salah satu janin yang umurnya sekitar 2 atau satu hari sebelum ditemukan hari ini," tandasnya.

Rekomendasi