Viral, Menghadang Truk Demi Konten yang Sedang Tren, Bocah di Tangerang Tewas Terlindas

| 07 Jun 2022 22:25
Viral, Menghadang Truk Demi Konten yang Sedang Tren, Bocah di Tangerang Tewas Terlindas
Bocah terlindas truk di Tangerang (Tangkapan layar)

ERA.id - Viral bocah berusia 14 tahun asal Pakuhaji, Kabupaten Tangerang tewas setelah mengadang truk kembali terjadi di Jalan M Toha, Periuk, Kota Tangerang pada Selasa, (7/6/2022) sekitar pukul 00.34 WIB dini hari.

"Untuk korbannya berinisial MF 14 tahun Pakuhaji," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Selasa (7/6/2022).

Zain menjelaskan, saat ini pihaknya masih memeriksa para saksi-saksi di lokasi kejadian terkait peristiwa tersebut. Dirinya pun belum mengetahui terkait aksi nekat tersebut untuk dijadikan konten atau tidak.

"Kami masih periksa saksi-saksi baik temannya dan sopir truknya. Untuk kronologis masih kita pastikan dari pemeriksaan saksi itu. Kita belum tahu ya buat apa," katanya.

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik yang viral di berbagai media sosial, terlihat adanya bocah yang mengadang lajunya truk.

Saat melintas satu unit truk, disambut oleh para bocah dengan berdiri mengadang di tengah jalan.

Sementara itu, Kepala Seksie Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana, mengatakan korban berinisial MM (14) tahun ini sengaja mengadang truk kontainer bersama teman-temannya.

“Numpang aja. Buat numpang nge-BM (numpang),” ujarnya.

Namun demikian Sujana tak menjelaskan kronologi kejadian. Kata dia, MM tertabrak truk kontainer yang dikemudikan oleh AM. Saat ini, AM tengah diamankan oleh Polres Metro Tangerang Kota.

“Belum, masih pemeriksaan nih, diperiksa (sopirnya). Statusnya masih saksi. Yang jelas, korban bersama temannya (saat akan memberhentikan truk),” jelasnya.

Rekomendasi