Anies Dianggap Bisa Menyatukan Suku, Golongan, dan Ras, Kamu Percaya?

Tim Editor

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemani Presiden Jokowi nonton balapan di sikruit Formula E (Dok. Anies).

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan Brigade 08, kelompok pendukungnya agar kompak dan bermanfaat bagi masyarakat. Anies juga berterima kasih kepada Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas.

"Terima kasih untuk Bang Zecky dan seluruh keluarga besar Brigade 08. Salam hangat dari Balai Kota. Sekali lagi, selamat ulang tahun," ujar Anies.

Zecky pun menyambut. "Kami keluarga besar Brigade 08 juga mendoakan Pak Anies agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah dalam menjalani tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta," ujar Zecky.


Zecky juga berharap Anies dapat menjalankan sisa waktu masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan baik.

"Di sisa waktu menjabat sebagai Gubernur DKI, Pak Anies bisa memaksimalkan kinerja agar mendapat kesan dan pesan positif serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya DKI Jakarta," kata Zecky.

Selama menjadi pendukung, Zecky Alatas mengaku bangga atas kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI. Menurutnya, Anies itu santun, ramah, dan bisa mempersatukan berbagai macam golongan, ras dan suku.

"Pak Anies tak membeda-bedakan ras, suku dan golongan. Dia selalu memperlakukan dengan baik, sopan dan ramah. Meskipun, ada pro dan kontra tapi beliau bisa mengatasinya dengan baik," tutur Zecky.

Tag: anies baswedan DKI Jakarta pemprov dki jakarta

Bagikan: