Keisya Levronka Berhasil Nyanyikan Lagu "Tak Ingin Usai", Ekspresi Pemain Band Disorot

| 08 Aug 2022 18:06
Keisya Levronka Berhasil Nyanyikan Lagu
Keisya Levronka (Instagram/keisyalevronka)

ERA.id - Setelah beberapa kali gagal menyanyikan nada tinggi lagu "Tak Ingin Usai", Keisya Levronka akhirnya berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Momen tersebut terjadi saat Keisya tampil di acara grand opening MS Glow, pada Minggu (7/8/2022).

Dilansir dari unggahan akun @insta_nyinyir, terlihat Keisya tampil dengan setelan semi formal, di mana ia mengenakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan blazer berwarna hitam. Terlihat Keisya tersenyum kepada penonton selama menyanyikan lagunya tersebut.

Aksi panggung Keisya Levronka membawakan lagu "Tak Ingin Usai" ini tentu saja membuatnya dan orang di sekitarnya, termasuk pemain band yang mengiringinya merasa tegang. Ini lantaran beberapa kali Keisya memang gagal mengeksekusi nada tinggi lagu tersebut.

Namun, ketegangan tersebut berhasil mencair saat Keisya berhasil mencapai nada tinggi lagu tersebut dengan baik. Ekspresi kelegaan juga ikut terpancar dari pemain band yang mengiringi Keisya bernyanyi.

Momen penampilan terbaru Keisya Levronka ini tentu saja menuai banyak komentar dari netizen juga. Banyak netizen yang memuji Keisya yang terus belajar dan akhirnya berhasil menyanyikan nada tinggi dengan baik. Tak sedikit juga netizen yang menyoroti ekspresi para pemain band yang lega saaat itu.

"Selalu ditunggu pas uwoo, uwoo, akhirnya sukses ya, ikut lega," kata netizen.

"Semua pada nahan napas, pas berhasil, yg main bas lgsg senyum lega," ucap yang lain.

"Terpantau pemain bandnya ikut deg2an ya, pas nyampe lgsg lega," sambung yang lainnya.

Rekomendasi