Jokowi Diajak Nonton Konser Dream Theater di Solo, Apa Bakal Datang?

| 08 Aug 2022 16:54
Jokowi Diajak Nonton Konser Dream Theater di Solo, Apa Bakal Datang?
Presiden Jokowi (Setkab)

ERA.id - Konser Dream Theater dijadwalkan terlaksana di Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/8/2022). Dalam konser ini, keyboardis Dream Theater, Jordan Rudess, mengundang langsung Presiden Joko Widodo untuk hadir.

Hal ini terungkap dari akun sosial media Instagram milik Rajawali Indonesia @rajawaliindonesia. Dalam video ini, Jordan Rudess menyampaikan secara langsung undangannya ke presiden.

”Hai semuanya, saya Jordan dari Dream Theater. Pada 10 Agustus kita akan bermain di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus mendatang. Kami sangat senang. Kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua di seluruh dunia untuk melihatnya,” kata Jodran.

Dalam video tersebut Jordan juga menyampaikan undangan langsung pada Presiden Joko Widodo. ”Dan kami juga menyampaikan undangan ke bapak Presiden Jokowi. Bapak Presiden silakan datang ke acara kami. Kami akan sangat senang melihat Anda di sana,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Promotor Konser Dream Theater, Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi enggan mengungkapkan hal ini. Ia mengatakan dalam konser tersebut akan banyak tamu VVIP yang hadir. ”Besok dilihat saja,” katanya.

Rencananya gate akan dibuka pukul 15.00 WIB. Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung selama dua jam penuh. "Untuk istirahat manggung setengah jam. Ini akan jadi konser tunggal,” katanya.

Dalam konser ini akan ada local genuine yang akan disajikan oleh kelompok musik dari Amerika Serikat ini. Sayangnya Anas enggan mengungkap lebih lanjut. ”Nanti ada kejutan local genuine dari mereka,” katanya.

Konser yang akan digelar di Stadion Manahan ini akan menggunakan panggung yang dipenuhi dengan LED berukuran besar. Bahkan panggungnya sendiri luasnya 30x18 meter. "Saat ini panggungnya sedang proses dibangun,” ucapnya.

Rekomendasi