Sampaikan Terima Kasih Kepada Madonna Lewat Instagram Stories, Aksi Beyonce Dapat Respons Manis dari Ratu Pop Dunia, Ada Apa Nih?

| 11 Aug 2022 19:30
Beyonce (Instagram/Beyonce)

ERA.id - Beyonce mengirimkan surat kepada Madonna usai merilis remix lagu "Break My Soul" sebagai karya mereka berdua. Dalam surat itu, Beyonce berterima kasih kepada Madonna atas karya yang telah mereka buat bersama.

"Terima kasih ratu. Aku sangat berterima kasih padamu," tulis Beyonce dalam catatan yang diunggah Madonna di Instagram Stories, dilansir dari Page Six.

Istri Jay Z itu berterima kasih kepada Madonna karena telah memberinya kesempatan untuk mereka bernyanyi bersama. Ia juga berterima kasih atas judul lagu kolaborasi mereka yang dibuat oleh Madonna.

"Terima kasih telah mengizinkan saya bernyanyi di lagumu dan terima kasih telah menamai remixnya. Cinta selalu dan selamanya," ujarnya.

Sementara itu, Madonna sendiri merespons dengan baik surat yang diberikan oleh Beyonce. Ia mengaku menyukai hasil remix yang mereka buat bersama.

"Terima kasih dari satu ke ratu yang lain. Saya suka remix-nya," kata Madonna.

Sebagai informasi, single utama album terbaru Beyonce Renaissance yang berjudul Break My Soul (The Queens Remix) diketahui mencakup lirik yang memberikan penghormatan kepada musisi perempuan berkulit hitam legendaris.

Musisi yang dimaksud di antaranya adalah Aretha Franklin dan Diana Ross. Lagu versi remix tersebut diproduksi oleh Beyonce bersama Madonna.

Rekomendasi