Sempat Curhat dengan Psikolog Tentang Susah Move On, Chintya Gabriella Berhasil Hadapi Galau Lewat Tak Apa Tanpamu

| 12 Aug 2022 11:35
Sempat Curhat dengan Psikolog Tentang Susah Move On, Chintya Gabriella Berhasil Hadapi Galau Lewat Tak Apa Tanpamu
Chintya Gabriella (Dok. Warner Music)

ERA.id - Chintya Gabriella, penyanyi asal Medan yang dikenal piawai membawakan lagu-lagu galau kembali dengan lagu terbarunya. Bertajuk "Tak Apa Tanpamu", lagu Chintya mengusung tema yang lebih ceria.

“Lagu ini tentang move-on, yang tadinya kita sedih karena berpisah dan gamon (gagal move-on) tapi akhirnya terbiasa dan bisa bahagia lagi meski tanpa ada dia,”kata Chintya dalam siaran pers tertulisnya, Jumat, 12 Agustus 2022.

"Tak Apa Tanpamu" lagu berdurasi 3:29 menit ini ditulis Raguel Lewi dan diproduseri Irwan Simanjuntak. Raguel Lewi sebelumnya menciptakan debut lagu Chintya bersama Warner Music Indonesia berjudul "Hanya Dalam Mimpi" yang dirilis awal tahun 2022.

Berbeda dengan lagu Chintya yang selalu mengambil tema sedih kisah percintaan kali ini Chintya juga menunjukkan kemampuan vokalnya untuk membawakan lagu yang memiliki beat yang ceria.

”Selain temanya soal move-on dan yang lebih ceria tantangan lain buatku lagu ini upbeat. Ini tantangan sendiri karen Chintya jarang banget nyanyiin lagu upbeat. Untuk dapat moodnya juga lebih menantang," tuturnya.

Chintya berharap lagu ini bisa menemani dan menguatkan mereka yang sedang berusaha move-on.“Semoga lagu ini bisa jadi kekuatan untuk orang-orang yang berpikir kalau move on itu sulit. Kita harus bisa berdamai dengan diri sendiri dan menyadari bahwa sumber kebahagiaan itu dibuat dari diri sendiri,” tutup Chintya.

Sebelum merilis lagu ini, Chintya terlebih dahulu berkolaborasi dengan Sabrina Maidah, psikolog klinis dan founder Klinik Psikologi Ruang, untuk membahas ‘Move-on’ lewat IG Live. Sesi bersama Sabrina ini ditonton lebih dari 200 penonton saat berlangsung live dan mendapatkan banyak pertanyaan dari audience.

"Tak Apa Tanpamu" sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada. Official Music Video juga tayang di kanal youtube Chintya Gabriella.

Rekomendasi