Kronologi Taylor Swift Cedera Selama Konser, Tersandung Gaun hingga Tangan Robek

| 27 Apr 2023 09:30
Kronologi Taylor Swift Cedera Selama Konser, Tersandung Gaun hingga Tangan Robek
Taylor Swift (instagram/taylorswift)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Taylor Swift. Taylor mengalami cedera pada bagian tangan selama rangkaian konser Eras Tour beberapa waktu lalu.

Cedera yang dialami pelantun "Shake It Off" itu terjadi pada bagian telapak tangannya. Para penggemar yang membagikan video penampilan Taylor Swift menunjukkan kekhawatiran mereka. Dari video yang beredar luas, terlihat telapak tangan Taylor terluka hingga mengeluarkan darah.

Mengetahui dirinya telah menimbulkan banyak kekhawatiran, Taylor Swift pun menjelaskan kronologi cedera yang dialaminya. Pada unggahan di Instagram, Taylor mengatakan bahwa dia terjatuh di belakang panggung yang gelap saat berlari.

"PS bagi mereka yang bertanya bagaimana saya memotong tangan saya, saya benar-benar baik-baik saja dan itu adalah kesalahan saya sepenuhnya," tulis Taylor Swift.

"(Saya) tersandung gaun saya dan jatuh di belakang panggung yang gelap sambil berlari ke perubahan cepat, menahan kejatuhanku dengan telapak tanganku," lanjutnya.

Meski menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar, mantan kekasih Joe Alwyn itu itu memastikan kondisinya baik-baik saja. Dia juga meminta penggemar untuk tidak khawatir akan kondisi kesehatannya.

"Jangan khawatir tentang saya, saya baik-baik saja," tutupnya.

Diketahui Taylor Swift sedang menjalankan rangkaian tur untuk konsernya bertajuk Eras Tour sejak Maret lalu. Dia memulai turnya di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat. Selama konser, Taylor Swift dilaporkan membawakan 44 lagu tanpa jeda selama 3 jam 12 menit.

Rekomendasi