Badan Menyusut di Foto Terbaru, Kondisi Fisik Post Malone Bikin Fan Cemas, Kenapa Dia?

| 08 Feb 2023 21:20
Badan Menyusut di Foto Terbaru, Kondisi Fisik Post Malone Bikin Fan Cemas, Kenapa Dia?
Post Malone (Instagram)

ERA.id - Musisi Post Malone membuat khawatir para penggemarnya usai penampilannya di konsernya di Australia belum lama ini. Penampilan Post Malone di konser tersebut dinilai terlalu kurus hingga penggemar mengkhawatirkan kesehatannya.

Dilansir dari akun Twitter @raphousemedia, pada konser tersebut, Post Malone sendiri mengenakan baju kaos yang cukup besar sebagai atasan. Ia memadukan kaos tersebut dengan celana pendek kargo.

"Berat badannya agak sedikit hilang," ucap penggemar di Page Six.

"Apakah ini cuma aku saja yang melihat atau memang dia yang semakin kurus?" kata yang lain.

"Ada apa dengannya, kenapa dia terlihat berbeda," tambah yang lain.

Kekhawatiran penggemar ini akhirnya dijawab oleh kerabat Post Malone. Ia menyampaikan bahwa sang penyanyi saat ini memang sedang menurunkan berat badannya untuk proyek film.

"Dia sangat bahagia dan sehat dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia tidak memakai narkoba ataupun sakit. Dia sedang diet ketat dan berolahraga," ucap sang kerabat.

Sementara itu, pada 2020 lalu Post Malone sempat dikabarkan menggunakan narkoba, karena berat badannya yang menurun juga. Namun, pada salah satu konsernya, ia menegaskan bahwa dirinya tak menggunakan narkoba.

"Saya tidak menggunakan narkoba dan saya merasakan yang terbaik yang pernah saya rasakan dalam hidup saya," tutur Post Malone saat itu.

Tags : Post Malone
Rekomendasi