Fariz RM hingga Efek Rumah Kaca, Line Up Artis dan Musisi yang Bakal Tampil Ramaikan M Bloc Fest 2022

| 24 Sep 2022 14:14
Fariz RM hingga Efek Rumah Kaca, Line Up Artis dan Musisi yang Bakal Tampil Ramaikan M Bloc Fest 2022
M Bloc Fest 2022 (M Bloc)

ERA.id - M Bloc Fest yang akan berlangsung selama tiga pekan mulai 24 September hingga 16 Oktober 2022 di M Bloc Space, Jakarta Selatan akan terdiri dari beberapa festival dengan berbagai jenis kegiatan, salah satunya musik festival.

Beberapa artis ternama dikonfirmasi bakal tampil di festival ini adalah Fariz RM Anthology, Pure Saturday, Rumahsakit, Bangkutaman, Mocca, Efek Rumah Kaca, SORE, Reality Club, The Adams, The Brandals, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya hingga Oslo Ibrahim. Selain itu masih akan ada satu penampil rahasia yang bakal menjadi aksi pembuka M Bloc Music Week. Rencananya nama penampil tersebut baru akan diumumkan pada H-1.

Sementara para pendatang baru yang akan tampil di antaranya adalah Egi Virgiawan, Sunwich, Bagus Bhaskara, Irama Pantai Selatan, Crayola Eyes, Mad Madmen, Penikmat Soto, Magnolia Celebration, Brian Rahmattio, The Jansen, Erratic Moody, Bleu House, hingga Sokhi.

“Pada M Bloc Music Week spotlight justru harus tertuju kepada para musisi pendatang baru yang selama beberapa tahun terakhir pernah tampil di serial event Emerging Showcase, Emerging Acoustica, Emerging Session, Tabik, Irama Kotak Suara maupun yang pernah mengenalkan musik mereka dengan menghajar panggung kecil, penuh peluh nan bergairah di Bloc Bar. Tak hanya organizer, para penonton yang membeli tiket dan datang ke acara ini juga punya peran yang sama besarnya.

Mungkin di sini kesempatan pertama kalian menemukan band-band/musisi keren yang baru dan bisa menyaksikan mereka di panggung-panggung kecil dan intim. Siapa tahu ke depannya mereka bakal tampil sebagai headliner di berbagai festival musik ternama nan gigantis?,” ujar Wendi Putranto selaku Co-founder dan Program Director M Bloc Space.

M Bloc Fest merupakan festival industri kreatif tahunan yang kali ini menampilkan beberapa bidang seperti musik, seni, desain dan literatur yang diadakan oleh M Bloc Entertainment. Ajang ini sekaligus merayakan hari jadi M Bloc Space yang ketiga pada 26 September mendatang sebagai ruang kreatif publik dan melting pot untuk berkegiatan dan berjejaring di Jakarta.

Rekomendasi