Berangkat ke Argentina, Jin BTS Akan Bawakan Lagu "The Astronaut" Pertama Kali di Konser Coldplay

| 24 Oct 2022 16:50
Berangkat ke Argentina, Jin BTS Akan Bawakan Lagu
Jin BTS (Instagram/bts.bighitofficial)

ERA.id - Jin BTS diketahui akan ke Buenos Aires, Argentina, untuk menghadiri konser Coldplay. Pada konser, Jin akan membawakan lagu solonya "The Astronaut" untuk pertama kalinya.

Sebagai informasi, konser Coldplay di Argentina akan diadakan di hari yang sama dengan perilisan lagu solo Jin, yakni 28 Oktober 2022. Jin sendiri sudah berangkat menuju Argentina, pada Senin pagi (24/10/2022).

Sebelumnya, Jin mendapat undangan langsung dari vokalis Coldplay, Chris Martin untuk hadir di konser mereka. Jin mengaku antusias akan undangan tersebut dan berjanji akan datang ke konser mereka.

"Kalau bisa dapat izin, apakah kamu tertarik datang ke Argentina pekan depan dan menyanyikan lagu 'The Astronaut' secara langsung bersama kami?" tanya Chris Martin, pada video yang diunggah di media sosial, dilansir dari Soompi.

"Menampilkan lagu ini di Argentina terdengar sangat luar biasa! Aku akan membuat hal ini jadi nyata apa pun yang terjadi, karena kamu adalah idolaku," jawab Jin.

Agensi Jin, Big Hit Music kemudian langsung mengonfirmasi penampilan Jin di konser Coldplay di Argentina. Diketahui juga bahwa lagu solo Jin tersebut juga ditulis oleh Coldplay.

Sementara itu, Jin sendiri merupakan anggota BTS kedua yang debut resmi sebagai solois, setelah J-Hope. Setelah melangsungkan debut solonya, Jin dijadwalkan untuk menjalani wajib militernya secepatnya.

Tags : Jin BTS Coldplay
Rekomendasi