Tambah Jadwal, BLACKPINK Akan Konser di Gelora Bung Karno Selama Dua Hari

| 28 Oct 2022 15:53
Tambah Jadwal, BLACKPINK Akan Konser di Gelora Bung Karno Selama Dua Hari
BLACKPINK (Instagram/sooyaa__)

ERA.id - Setelah lama ditunggu, YG Entertainment akhirnya memperbaharui kabar konser BLACKPINK, Born Pink World Tour di Jakarta. Konser BLACKPINK di Jakarta ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tak tanggung-tanggung, konser tersebut yang awalnya hanya satu hari, kini memiliki jadwal tambahan menjadi dua hari. Konser BLACKPINK di Jakarta akan diadakan di 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Ini membuat BLACKPINK menjadi girl group K-Pop pertama yang konser di GBK dua hari berturut-turut.

Pihak promotor, IME Indonesia juga sudah mengonfirmasi hal tersebut melalui unggahan di media sosial. Mereka meminta para penggemar BLACKPINK (Blinks) Indonesia untuk bersiap karena penjualan tiket akan segera dilangsungkan.

Bagi yang memiliki akun membership BLACKPINK di Weverse, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket lebih dahulu, yakni pada 14 November 2022. Bagi penjualan umum akan diadakan pada 15 November 2022. Tiket dijual melalui platform Tiket.com.

Sementara itu, kabar konser BLACKPINK di Jakarta ini pun langsung menghebohkan para penggemar yang sangat antusias. Banyak yang berharap agar bisa mendapatkan tiket konsernya, karena menilai penggemar BLACKPINK sangat banyak.

"Wah cepat juga dibuka war tiketnya, semoga dapat deh. Blinks pada bar-bar nih pasti," ucap salah satu penggemar.

"Huahh kaget, berdoa semoga dapat tiket aja deh," kata yang lain.

"Pengen lihat mereka, tp takut gk kebagian tiket," sambung yang lainnya.

Rekomendasi