Kini Berkarya di Belakang Layar, Rowman Dapat Dukungan Positif Dirikan P Production 19 dari Personel Ungu

| 10 Nov 2022 07:15
Kini Berkarya di Belakang Layar, Rowman Dapat Dukungan Positif Dirikan P Production 19 dari Personel Ungu
Rowman Ungu dan rekannya Pras (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Drummer Ungu, Rowman kini mencoba bekerja di balik layar industri musik. Ia dan rekannya, Pras membangung manajemen artis, label rekaman, dan event organizer, P Production 19, dan memperkenalkan talenta-talenta baru di dunia musik.

Pada kegiatan individunya ini, Rowman mengatakan bahwa ia mendapatkan dukungan penuh dari personel Ungu lainnya, yakni Pasha, Makki, Enda, dan Oncy. Ia mengatakan bahwa bandnya selalu mendukung kegiatan tiap anggota, asal tetap bisa membagi waktu dengan Ungu.

"Anak Ungu selalu support apa pun kegiatan masing-masing personelnya di luar Ungu. Tapi ada saatnya kalau kita harus kembali ke Ungu, harus waktunya untuk Ungu," ujar Rowman Ungu saat ditemui di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/11/2022).

Rowman mengatakan bahwa ia sudah mengatur jadwalnya untuk fokus ke Ungu dan perusahaannya. Ia juga sudah membicarakan hal tersebut dengan rekannya, Pras yang juga memahami pekerjaannya di Ungu.

"Mereka juga selain Ungu ada kegiatan masing-masing, ada proyek juga. Tapi pada saat Ungu ada kegiatan, ya semua kembali. Makanya aku juga di sini juga sudah ngobrol dan mereka memahami kegiatan aku juga di Ungu," tuturnya.

Lebih lanjut, Rowman juga mengungkapkan tujuannya terlibat dalam pembangunan P Production 19. Ia mengaku ingin mencoba berkarier di belakang layar dan membantu orang-orang yang ingin berkarier juga di industri musik Indonesia.

"Ya aku mengalir saja (buat label untuk masa tua). Aku kan di industri ini bahkan jauh sebelum sama Ungu sudah masuk, ya minimal ini bisalah. Semuanya kan ada masanya kan, nggak harus di depan (layar) terus. Di belakang layar ini kan kita bantu yang baru-baru dan pengalaman kita di musik ini untuk membantu memberikan bahan ke mereka," pungkas Rowman Ungu.

Rekomendasi