Terjun ke Dunia Tarik Suara, Tissa Biani Rilis Lagu Rindu yang Palsu

| 24 Feb 2023 20:00
Terjun ke Dunia Tarik Suara, Tissa Biani Rilis Lagu Rindu yang Palsu
Tissa Biani rilis lagu (Dok: Trinity Optima Productions)

ERA.id - Tissa Biani melebarkan kariernya dengan terjun sebagai penyanyi. Di bawah label Trinity Optima Production, Tissa merilis lagu "Rindu yang Palsu".

"Selama ini, Tissa Biani telah banyak menunjukkan kemampuannya di bidang akting. Kali ini dengan bakatnya di bidang tarik suara, ia menghibur para penggemar lewat single perdananya "Rindu yang Palsu"," kata Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production dalam siaran yang diterima Era.

Lagu "Rindu yang Palsu" ditulis oleh Arlonsy Miraldi alias Oncy UNGU. Lagu ini bercerita tentang terjebaknya seseorang dalam cinta yang kerap berakhir dengan kekecewaan. Kejadian itu terus berulang, memberi harapan palsu, hingga menjadi racun. Karena ternyata, sosok yang dikasihi ternyata tidak setulus dirinya dalam mencinta.

"Aku suka liriknya yang relate dengan generasi sekarang, yakni rasa ‘sedang sayang-sayangnya’ namun toxic. Menurutku, lagu ini merupakan sebuah pesan yang mewakili hati anak-anak muda," ujar Tissa Biani

Tissa Biani rilis lagu (Dok: Trinity Optima)
Tissa Biani rilis lagu (Dok: Trinity Optima)

Selain merilis lagu "Rindu yang Palsu", Tissa juga turut merilis video klip lagu tersebut. Dalam video klip lagu debutnya, Tissa menggandeng aktor Jourdy Pranata sebagai model.

Kerja sama ini menurutnya menjadi kali pertama bagi Tissa meski sudah mengenal cukup lama. Menurutnya dalam pembuatan video klip, mereka saling membantu satu sama lain.

"Kami saling bantu dan berdiskusi untuk menampilkan chemistry sebagai sahabat yang sudah lama tak bertemu di video klip "Rindu yang Palsu"," kata Tissa Biani.

Sementara itu, Oncy UNGU mengatakan bahwa lagu "Rindu yang Palsu" sudah lama ia tulis. Tetapi ia membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan penyanyi yang tepat untuk membawakan lagu tersebut. Oncy mengatakan pemilihan Tissa Biani sebagai penyanyi ini lantaran suara Tissa yang berkarakter.

"Jujur, saya suka karakter suara Tissa Biani yang khas. Ada sengaunya, merdunya, dan yang pasti, bikin candu. Saya dan tim merasa, Tissa Biani cocok untuk membawakan "Rindu yang Palsu". Terbukti, ia menyanyikan lagu itu dengan luar biasa keren," ucap Oncy.

Rekomendasi