Rayakan Ulang Tahun RM BTS, Mulai Dari Kue Bentuk Anjing Putih Sampai Ucapan Terima Kasih

| 12 Sep 2022 19:15
Rayakan Ulang Tahun RM BTS, Mulai Dari Kue Bentuk Anjing Putih Sampai Ucapan Terima Kasih
RM atau Kim Namjoon. (Twitter/@rkivespic)

ERA.id - RM BTS atau nama aslinya Kim Namjoon hari ini (12/9/2022) berulang tahun yang ke-28. RM sendiri adalah leader dari gorup vokal pria asal Korea Selatan, BTS.

Dalam postingan yang diunggah dalam Instagram pribadinya RM, ia mengucapkan terima kasih di hari ulang tahunnya. Serta dia juga mendapatkan dua kue yang diunggah melalui Instagram Story.

Foto Kue RM.(Instagram/7bts.update2)

Foto tersebut menampilkan kue ulang tahun yang disusun snack Chocopie, ditambah lagi hiasan lilin di atasnya. Tidak hanya satu, melainkan dua kue yang RM dapatkan. Satunya lagi kue berbentuk binatang anjing putih, dengan topi ulang tahun di kepalanya.

Kue anjing putih. (Twitter/@rkivespic)

Tidak hanya itu, akun Twitter dari @BTS_twt juga turut serta mengucapkan ulang tahun kepada pelantun lagu "Dynamite".

"Selamat ulang tahun, Namjoo, kamu telah melalui banyak hal, ayo semangat" tulis akun @Bts_twt

Dilansir dari Soompi, RM dikenal setelah pecahkan rekor lewat album "Mono." masuk urutan ke-26 dalam top 200 Album dari Billboard. Hal ini menandai peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis solo Korea. Yang mana rekor sebelumnya untuk artis solo Korea dengan charting tertinggi adalah milik rekan satu band RM, J-Hope, yang mencapai No. 38 di chart dengan mixtape “Hope World” awal tahun ini.

Rekomendasi