Diduga Supir Mabuk, Jinhwan dan Junhoe Alami Kecelakaan

| 14 Jul 2020 13:45
Diduga Supir Mabuk, Jinhwan dan Junhoe Alami Kecelakaan
Jinhwan dan Junhoe, iKON (Foto: Kstye)
Jakarta, era.id - Dua anggota iKON, Jinhwan dan Junhoe alami kecelakaan mobil dan luka ringan akibat supir berinisial A mabuk. YG Entertainment pun membenarkan dan memberi kabar terbaru tentang kondisi dua artisnya.

Sebelumnya pada 13 Juli 2020, Kyungnam Citizens’ Newspaper mengabarkan insiden kecelakaan terjadi di jalan Sacheon ke Namhae sekitar jam 03:40 pagi waktu setempat. Di mana sebuah mobil tergelincir di jalan licin dan menabrak dinding pembatas.

Diketahui di dalam mobil itu terdapat tiga orang, supir A, Jinhwan, dan Junhoe iKON. Akibat kecelakaan itu, ketiganya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, supir A dinyatakan berada di bawah pengaruh alkohol dan mengikuti pemeriksaan secara menyeluruh.

Atas insiden ini, YG Entertainment sebagai agensi dari iKON angkat bicara dan memberi kabar terbaru tentang kondisi artisnya.

“Kami mengkonfirmasi bahwa kendaraan dengan beberapa anggota iKON di dalamnya mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae,” tulis pernyataan YG Entertainment, dikutip dari Xsportnews, Selasa (14/7/2020).

“Luka yang diderita oleh pengemudi "A" dan juga anggota (iKON) ringan menurut dokter, dan setelah menerima perawatan darurat, mereka saat ini sedang beristirahat di asrama,” lanjut pernyataan agensi.

Lebih lanjut, pihak YG Entertainment mengaku bertanggung jawab secara penuh atas insiden kecelakaan yang terjadi. Mereka juga akan melakukan penyelidikan secara menyeluruh, terutama supir yang mabuk saat berkendara.

Selain itu, agensi juga meminta maaf atas kejadian ini yang sudah membuat para fan khawatir.

Tags : kpop
Rekomendasi