Dewa 19 Gelar Konser A Night at The Orchestra 2, Penonton Wajib Pakai Dress Code

| 22 Nov 2022 14:30
Dewa 19 Gelar Konser A Night at The Orchestra 2, Penonton Wajib Pakai Dress Code
Konser orkestra Dewa 19 (Dok: istimewa)

ERA.id - Grup band legendaris Dewa 19 akan menggelar konser spesial bertajuk A Night at The Orchestra Episode 2 di Jakarta International Velodrome. Tiket konser yang diadakan pada 10 Desember 2022 ini dibanderol mulai dari Rp700 ribuan. 

Bertajuk A Night at The Orchestra  pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengungkap pertunjukan istimewa ini ia berikan untuk memberikan warna baru bagi para penggemar di Tanah Air. 

Selama 30 tahun berkarier di industri musik, Ahmad Dhani mengatakan ia ingin melakukan revolusi lewat sebuah konser yang bisa menjadi gaya hidup bagi pecinta musik. 

“Setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia,” kata Ahmad Dhani dalam siaran tertulis yang diterima Era.id, Selasa, (22/11/2022). 

Mengenai tajuk konser yang akan digelar, ayah dari Al Ghazali itu mengatakan bahwa ia terinspirasi dari album Queen yang dirilis tahun 1975 dengan judul A Night at The Orchestra. 

Sementara itu, Ivan Haris sebagai founder dari Redline Kreasindo mengatakan konser orkestra Dewa 19 ini sangat spesial dan khusus untuk para penggemar. 

“Pertunjukan DEWA 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung DEWA 19 dengan sentuhan musik orchestra yang megah dan elegan,” kata Haris. 

Haris juga menekankan para penggemar nantinya akan mendapat pengalaman yang berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya. 

Selain Dewa 19 sebagai penampil utama, konser ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air seperti Once Mekel, Virzha, Ello dengan penampilan spesial dari Reza Artamevia.

Terkait tiket konser A Night at The Orchestra Episode 2, pihak penyelenggara membaginya ke dalam tiga kategori seperti Titanium, Platinum, dan Diamond. Tiket kategori Titanium dihargai Rp2 juta, Platinum Rp1,5 juta, dan Diamond Rp1 juta. 

Namun untuk mendapat harga spesial, promotor akan melakukan penjualan pre-sale untuk ketiga kategori tersebut. Di mana tiket pre-sale akan dijual terbatas mulai dari Rp1,7 juta untuk Titanium, Rp1,2 juta untuk kategori Platinum, dan Rp700 ribu untuk Diamond. 

Penjualan tiket sendiri bisa dibeli melalui tiket.com sebagai agen resmi penjualan mulai Senin, 21 November 2022 pukul 19:00 WIB. 

Selain itu, baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan konser A Night at The Orchestra Episode 2 disarankan untuk mengenakan dress code yang sudah ditetapkan.

Penonton wanita disarankan memakai gaun malam, long dress, hingga high heels. Sementara penonton pria memakai tuxedo atau pakaian formal lainnya. 

Rekomendasi