Kolaborasi dengan Dewa 19 di Konser A Night At The Orchestra, Ardhito Pramono Girang: Mimpi Gue Terwujud!

| 12 Apr 2023 12:09
Kolaborasi dengan Dewa 19 di Konser A Night At The Orchestra, Ardhito Pramono Girang: Mimpi Gue Terwujud!
Ardhito Pramono (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Ardhito Pramono didapuk sebagai salah satu musisi yang akan tampil di konser Dewa 19, A Night At The Orchestra. Ardhito mengaku sangat senang saat diajak untuk bergabung di konser tersebut, karena sudah menjadi mimpinya sejak lama.

"Wah gila. Wah perasaannya senang banget sih. Itu mimpi gue dan akhirnya terwujud," ungkap Ardhito Pramono saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/4/2023).

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Ahmad Dhani melalui konser tersebut. Ia sudah lama mengagumi Ahmad Dhani dan senang bisa mengobrol secara langsung.

"Bisa ngobrol langsung sama mas Ahmad Dhani itu juga cita-cita gue," tuturnya.

Lebih lanjut, Ardhito mengungkap persiapannya untuk konser bersama Dewa 19. Ia mengaku sudah menguasai banyak lagu-lagu Dewa 19, dan mencoba untuk menampilkan lagunya dalam versi orkestra.

"Gue ngulik lagu-lagu lama, style-nya gimana. Style kita nyanyi pakai orkestra kan pasti berbeda ya. Aku lumayan sih ya (menguasai lagu Dewa 19)," pungkas Ardhito Pramono.

Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra digelar di Surabaya, di Grand City Convention Hall pada 19 dan 20 Mei 2023, dan konser di Solo digelar di Edutorium UMS pada 27 Mei 2023. Selain Ardhito Pramono, konser ini juga dimeriahkan musisi tamu lainnya, yakni Andien dan Mulan Jameela.

Rekomendasi