The8 Dipastikan Absen dari Konser SEVENTEEN di Jakarta Besok, Ada Apa?

| 27 Dec 2022 21:03
The8 Dipastikan Absen dari Konser SEVENTEEN di Jakarta Besok, Ada Apa?
The8 SEVENTEEN (Instagram/xuminghao_o)

ERA.id - Konser boy group SEVENTEEN, yang bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN) - Jakarta (Additional Show) bakal digelar di Stadion Madya GBK, Jakarta, besok, Rabu (28/12/2022). Namun, kabar kurang menyenangkan baru saja diumumkan agensi Pledis Entertainment terkait konser tersebut.

Salah satu anggota SEVENTEEN, The8 dikonfirmasi akan absen dari konser di Jakarta ini. Ini lantaran The8 sakit, dengan mengalami gejala flu beberapa hari belakangan.

"The8 mengunjungi rumah sakit karena mengalami gejala flu," pernyataan agensi dilansir Soompi, Selasa (27/12/2022).

Akibat mengalami gejala flu, penyanyi bernama asli Xu Minghaou itu harus menjalani perawatan medis. Ia sempat ingin bersikukuh datang menyapa penggemar di Indonesia, tetapi tim medis tidak menyetujui.

"Namun, kali mengutamakan saran medis dan kesehatan artis menjadi prioritas," tambah agensi.

Lebih lanjut, agensi meminta penggemar di Indonesia mengerti kondisi ini dan mereka berjanji akan memberikan perawatan terbaik kepada The8. Dengan absennya The8, SEVENTEEN akan menggelar konser di Jakarta besok dengan 12 anggota.

"Kami akan melakukan yang terbaik sehingga The8 kembali sehat dan bertemu penggemarnya secepat mungkin," tutup Pledis Entertainment.   

Rekomendasi