Galih Ginanjar Sebut Tingkah Genit King Faaz Mirip Dirinya, Malah Dicap Halu hingga Pansos

| 17 Apr 2022 18:54
Galih Ginanjar Sebut Tingkah Genit King Faaz Mirip Dirinya, Malah Dicap Halu hingga Pansos
Galih ginanjar tentang faaz (instagram/galihginanjar)

ERA.id - Galih Ginanjar kembali menuai sorotan publik lewat pernyataannya tentang tingkah laku King Faaz Arafiq. Galih menuai hujatan usai menyebut tingkah laku Faaz mirip dengan dirinya.

Pengakuan Galih Ginanjar itu dia sampaikan dalam kesempatan menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Galih menyoroti tingkah genit putranya kepada putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah yang disebut mirip dengan dirinya.

"Apalagi video genitnya dia sama Arsy ya, genitnya sama. Sama kayak aku," kata Galih.

Feni Rose yang menjadi pembawa acara pun nampak heran dan tidak terima dengan ucapan Galih tersebut. Namun Galih membela dirinya bahwa penilaian itu bukan keluar dari mulutnya, melainkan dari para kerabatnya.

"Bukan gue yang bilang, tapi temen-temen gue yang ngirim. 'Gal, kok genitnya mirip sama lo ya?'. 'Kok lo bisa nilai sih?' gue bilang gitu," balas Galih.

Bukan hanya itu saja, mantan suami Barbie Kumalasari itu juga mengaku sempat mengajari putranya bela diri sewaktu kecil. Di mana hal itu diajarkan Galih lantaran Faaz selalu mengalah dengan teman-temannya di sekolah.

Sayangnya pernyataan itu direspon negatif oleh netizen. Galih justru dituding halu hingga panjat sosial alias pansos dengan kepopuleran putranya. Belum lagi netizen yang menyoroti tingkah laku Galih di masa lalu yang sempat tidak mengakui Faaz sebagai putranya.

"Heeeh gak inget ta, siapa dulu yang minta tes DNA, aku gitu malu woooooy," tulis @ave28****.

"Sekarang ngaku-ngaku, kemarin bocah gak diakuin. Sukurin lo udah kena karma. Job cuma jadi bintang tamu di sono-sono aja. Inget, anak lu kalo udah gede tau kalo bapaknya alemong kayak lu. syukur-syukur nih kalo elu masih dianggep," ujar @nulnul_svet****.

"Halah dulu dulu kaga ngakuin anak, skrg anaknya dah gede,pinter, soleh, punya banyak fans, mulai ngaku-ngaku lu! bilang aja pen ngajak anak lu ngonten bareng biar dpt cuan! tau bgt gue bapak bapak jenis mcm lo ini galih," timpal @reviewdrakor****.

"Bapak pansos anaknya," kata @alexandryahe****.

"Halunya ngalahin barbie kumalasari," kata @rajgrendaa****.

Rekomendasi