Rayakan Dua Tahun Debut, Olivia Rodrigo Ungkap Tengah Siapkan Album Baru

| 09 Jan 2023 21:20
Rayakan Dua Tahun Debut, Olivia Rodrigo Ungkap Tengah Siapkan Album Baru
Olivia Rodrigo (Instagram)

ERA.id - Olivia Rodrigo memberikan kejutan di perayaan dua tahunnya debut sebagai seorang penyanyi. Diketahui, Olivia debut dengan merilis lagu "Drivers License" pada 8 Januari 2021.

Pada perayaan dua tahun debutnya ini, Olivia mengungkap bahwa ia sedang mengerjakan album terbarunya. Hal ini disampaikannya lewat unggahan di Instagram Stories, pada Minggu (8/1/2023).

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Olivia berada di studio bersama produsernya, Dan Nigro. Terlihat Nigro memainkan nada misterius dengan piano dan Olivia menikmati sambil menganggukkan kepalanya.

Unggahan Olivia Rodrigo (Instagram)

Penyanyi berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan cukup banyak lagu saat ini. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk merilisnya agar bisa didengar para penggemar.

"Sedang mengerjakan banyak lagu baru yang aku antusias untuk menunjukkan ke kalian! Terima kasih atas segalanya," tulis Olivia Rodrigo.

Sementara itu, Olivia Rodrigo sendiri belakangan disibukkan dengan tur konsernya yang bertajuk Sour Tour. Pada November 2022 lalu lewat pesan di Spotify Wrapped, ia memang sudah berjanji akan merilis lagu baru di tahun 2023 ini.

Rekomendasi