Cetak Sejarah, BLACKPINK Artis KPop dan Girl Group Pertama yang Jadi Headliner di Coachella

| 11 Jan 2023 09:47
Cetak Sejarah, BLACKPINK Artis KPop dan Girl Group Pertama yang Jadi Headliner di Coachella
BLACKPINK jadi headliner Coachella (Instagram/blackpinkoffial)

ERA.id - BLACKPINK kembali mengukir sejarah dan prestasi yang membanggakan. Grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa ini menjadi artis KPop pertama yang jadi penampil utama atau headliner di festival musik bergengsi, yakni Coachella.

Tak hanya sebagai artis KPop pertama, BLACKPINK juga menjadi girl group pertama di dunia yang mendapat kesempatan tersebut. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Coachella lewat postingan poster penampil festival tersebut di Instagram.

Terlihat Coachella 2023 akan diisi tiga headliner, yakni Bad Bunny, BLACKPINK, dan Frank Ocean. BLACKPINK sendiri dijadwalkan tampil pada hari Sabtu, tanggal 15 dan 22 April 2023 mendatang.

Begitu diungkapkan sebagai headliner Coachella 2023, girl grup asuhan YG Entertainment ini sontak trending di Twitter. Banyak penggemar yang mengaku begitu bangga memiliki idola seperti mereka, bahkan #BLACKPINKXCoachella menjadi trending satu.

"Wow ternyata benar. Catat ya Artis KPop dan girl group pertama yang jadi headliner di Coachella," ucap salah satu penggemar.

"Bangga banget sama BLACKPINK," ucap yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri sebelumnya sudah pernah tampil di Coachella pada 2019 lalu. Saat itu mereka masih tampil sebagai sub headliner, yang mana juga mencetak sejarah sebagai girl group KPop pertama yang melakukannya.

Rekomendasi