Sindir Keras Gerard Pique, Lagu Shakira Cetak Rekor YouTube

| 16 Jan 2023 12:10
Sindir Keras Gerard Pique, Lagu Shakira Cetak Rekor YouTube
Shakira (Instagram/shakira)

ERA.id - Shakira mendulang kesuksesan besar atas lagu barunya yang memiliki lirik sindiran keras untuk mantan kekasihnya, Gerard Pique. Video lagu yang belum memiliki judul resmi itu menjadi video lagu latin yang paling banyak ditonton di YouTube.

Dilansir dari Guardian, lagu yang dirilis Kamis (12/1/2023) itu ditonton sebanyak 63,5 juta dalam 24 jam pertama. Angka tersebut kini tercatat sudah naik menjadi 120 juta, pada Senin (16/1/2023).

Lagu berbahasa Latin itu merupakan garapan Shakira bersama DJ asal Argentina, bernama Bizarrap. Lagu itu dirilis bersama video menampilkan Shakira dan Bizarrap dengan judul "BZRP Music Session #53".

Tak butuh lama dari perilisan, lagu Shakira ini langsung viral di media sosial. Terlebih lirik lagunya yang menyiratkan sindiran keras terhadap Gerard Pique, mulai dari tidak bertanggung jawabnya hingga berselingkuh setelah mereka bersama 11 tahun.

"Kau tinggalkan aku dengan ibumu jadi tetanggaku, media di pintuku, dan tumpukan utang ke pemerintah. Kau pikir kau melukaiku, tapi itu justru menguatkanku. Wanita kini tak lagi menangis, tapi cari uang," sebagian terjemahan lirik lagu Shakira.

"Kau menukar sebuah Ferrari dengan sebuah Twingo, kau menukar Rolex dengan Caso. Kau berjalan cepat, rileks. Banyak waktu di gym, tapi otakmu butuh sedikit kerja juga," lanjutan lirik.

Sementara itu, Shakira dan Pique mengumumkan berakhirnya hubungan mereka pada Juni 2022 lalu. Mereka putus setelah bersama selama 11 tahun, dan dikaruniai 2 orang anak.

Keduanya berpisah lantaran Pique kedapatan berselingkuh. Perpisahan mereka juga sempat memiliki perselisihan atas hak asuh anak-anak mereka, yang akhirnya dimenangkan oleh Shakira.

Rekomendasi