Bawakan Ulang Lagu ‘Menari’ MALIQ & D’Essentials, Mirriam Eka Tampil Anggun dengan Dress Putih

| 21 Feb 2023 16:50
Bawakan Ulang Lagu ‘Menari’ MALIQ & D’Essentials, Mirriam Eka Tampil Anggun dengan Dress Putih
Mirriam Eka (Dok. Warner Music)

ERA.id - Mirriam Eka, penyanyi kelahiran Yogyakarta, membawakan ulang lagu "Menari" karya MALIQ & D’Essentials. Lagu ini pertama kali dibawakan MALIQ pada 2010.

“Aku fans MALIQ sejak lama. Makanya ini menjadi kehormatan buatku sendiri untuk bisa membawakan ulang salah satu lagu mereka yang banyak disukai orang dan menjadikannya versi aku,” kata Mirriam Eka dalam siaran pers tertulis yang diterima Era.id.

"Menari" versi Maria ini diciptakan Widi Puradireja dan diproduseri oleh Kenny Gabriel. Official music video yang tayang di kanal youtube Warner Music Indonesia menampilkan Maria, panggilan akrabnya, yang terlihat anggun menari menggunakan dress panjang berwarna putih.

Maria, panggilan akrabnya, menyebut lagu ini cocok didengar bagi mereka  yang sedang merasa kasmaran. Ia juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh banyak orang dan bisa membuatnya dikenal lebih luas lagi oleh pendengar musik di Indonesia.

Di tahun 2022 Maria mengeluarkan single original "Fana" dan juga berkolaborasi dengan Alief Reynaldi di lagu "Lights". Lagu-lagunya bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Sebagai informasi tambahan, "Menari" menjadi lagu kelima yang masuk ke dalam project terbaru antara Warner Music Indonesia dan MALIQ & D’Essentials’.

Lagu-lagu lainnya yang sudah dirilis yaitu "Untitled" dibawakan oleh Rahmania Astrini, "Dia" dibawakan oleh Eclat dan "Terdiam" oleh Chintya Gabriella dan "Heaven" oleh Rafi Sudirman.

Rekomendasi