Jelang Wajib Militer, J-Hope BTS Akan Rilis Lagu Baru Pekan Ini

| 28 Feb 2023 11:06
Jelang Wajib Militer, J-Hope BTS Akan Rilis Lagu Baru Pekan Ini
J-Hope BTS (Instagram/uarmyhope)

ERA.id - J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang menjalani wajib militer. Agensinya, BigHit Music, mengumumkan bahwa ia sudah mengajuan penghentian penundaan militer dan sudah mendaftarkan dirinya.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya," kata BigHit Music dilansir dari Soompi.

Meski demikian, terkait detail kapan dan di mana J-Hope akan melakukan wajib militer, agensi belum bisa membeberkannya. Mereka berjanji akan segera memberitahu jika sudah dipastikan dan meminta dukungan penggemar untuk J-Hope.

"Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya. Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat," tuturnya.

Tak lama dari pengumuman persiapan wajib militernya, J-Hope dikabarkan akan merilis lagu solo baru pekan ini. Ia akan merilis lagu berjudul "On the Street", pada Jumat, 3 Maret 2023.

Agensi mengatakan bahwa lagu tersebut ditulis dan digubah oleh J-Hope sendiri. Lagu itu dideskripsikan sebagai lagu lo-fi hip-hop dengan melodi yang nyaman dan lirik hangat, serta judul merujuk pada street dance yang menjadi ciri khas J-Hope.

Rekomendasi