Hammersonic Bakal Hadirkan 53 Band Metal dan Rock Dunia Usai Tertunda Akibat Pandemi

| 11 May 2022 08:24
Hammersonic Bakal Hadirkan 53 Band Metal dan Rock Dunia Usai Tertunda Akibat Pandemi
Hammersonic festival 2023 (Dok: Hammersonic)

ERA.id - Festival musik keras Hammersonic akhirnya siap digelar pada awal tahun 2023 usai tertunda akibat adanya pandemi. Sebanyak 53 band metal dan rock dunia dipastikan menjadi penampil di acara tersebut.

CEO Hammersonic Festival, Ravel Junardy mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut gelaran konser musik keras terbesar di Tanah Air. Hal ini lantaran gelaran musik tersebut sempat tertunda akibat adanya pandemi Covid-19.

"Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi," kata Ravel dalam siaran pers yang diterima Era, Selasa (10/5/2022).

Bukan hanya memastikan gelaran konser akan digelar saja, Ravel juga mengumumkan bahwa Hammersonic Festival 2023 menambah jumlah band yang akan tampil. Semula, penampil di Hammersonic Festival hanya 27 band saja, tetapi di tahun 2023 menjadi 53 penampil.

Dengan penambahan ini diharapkan gelaran Hammersonic Festival 2023 bisa mengobati kerinduan para pecinta musik keras dan juga konser di Tanah Air.

"Awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up. Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," ucapnya.

Salah satu pengisi terkenal yang menjadi line up utama Hammersonic Festival ialah Slipknot. Band yang digawangi oleh Corey Taylor ini akan tampil pada 19 Maret 2023.

Selain Slipknot, Hammersonic Festival 2023 juga akan dimeriahkan oleh Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid, dan Disentomb. Pihak Hammersonic Festival 2023 juga akan mengumumkan daftar band-band penampil lainnya setiap minggu melalui akun media sosial resmi mereka.

"Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah confirmed tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead," tutup Ravel.

Hammersonic Festival 2023 sendiri dijadwalkan berlangsung selama dua hari mulai 18 hingga 19 Maret 2023. Saat ini tiket untuk Hammersonic Festival 2023 sendiri masih tersedia dengan kuota terbatas.

Rekomendasi