Ratusan Penggemar Menari Bersama Krunk di Konser BLACKPINK

| 11 Mar 2023 16:45
Ratusan Penggemar Menari Bersama Krunk di Konser BLACKPINK
Krunk di konser BLACKPINK (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Hari pertama konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (11/3/2023) memiliki banyak keseruan. Tak hanya konser, pada acara ini juga ada sesi random play dance bersama maskot agensi BLACKPINK, YG Entertainment yakni Krunk.

Maskot boneka beruang berwarna biru itu melakukan random play dance bersama para penggemar yang hadir di konser BLACKPINK di luar Stadion Utama GBK. Mereka menari diiringi dengan beberapa lagu-lagu girl group beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa itu.

Random play dance tersebut dimulai dari pukul 2 siang, di mana lagu BLACKPINK diputar secara acak dan penggemar yang tahu tarian bisa langsung maju dan menari bersama Krunk. Lagu pertama yang diputar adalah "Playing With Fire", yang membuat para penggemar ramai maju dan menari bersama.

Random play dance bersama Krunk di konser BLACKPINK (Era.ID/Yesica Sitinjak) 

Kemeriahan random play dance dilanjutkan dengan lagu "Lovesick Girl" dan "Don't Know What To Do" yang kembali membuat para penggemar menari bersama. Lalu lagu dilanjutkan dengan "Kill This Love", "Whistle", dan "Ice Cream".

Tak hanya menari bersama, para penggemar yang hadir juga menyanyikan lagu-lagu BLACKPINK dengan kompak. Meski cuaca begitu terik matahari, para Blink (penggemar BLACKPINK) tetap bersemangat untuk menari dan bernyanyi bersama Krunk.

Selain lagu grup, lagu solo para member BLACKPINK juga turut diputar. Mulai dari "Money" dan "Lalisa" oleh Lisa, "Solo" oleh Jennie, hingga "On The Ground" oleh Rosé.

Sesi random play dance bersama Krunk ini nantinya akan diunggah secara resmi di YouTube sang maskot. Acara tersebut diakhiri dengan Krunk dan para penggemar menarikan lagu "Ddu Du Ddu Du".

Rekomendasi