Lama Vakum, G-Dragon BIGBANG Ternyata Siapkan Kejutan Garap Album Baru

| 17 Mar 2023 23:15
Lama Vakum, G-Dragon BIGBANG Ternyata Siapkan Kejutan Garap Album Baru
G-Dragon BIGBANG (Instagram)

ERA.id - Angin segar datang untuk para penggemar G-Dragon BIGBANG. Setelah vakum selama hampir 7 tahun sebagai solois, G-Dragon mengungkap bahwa kini ia tengah menggarap album baru.

Leader BIGBANG itu mengaku semangat dan antusias dalam mengerjakan karya musik terbarunya ini. Ia mengaku tak sabar untuk merilisnya kepada para penggemar.

"Saya ingin memberi tahu penggemar saya bahwa saya sedang mengerjakan proyek yang membuat saya bersemangat dalam banyak hal," kata G-Dragon dalam wawancaranya bersama Harper Bazaar baru-baru ini.

Musisi yang biasa disapa GD itu mengaku tak bisa membeberkan sudah sampai mana karya terbarunya ini dipersiapkan. Ia hanya menegaskan meski mengerjakan banyak hal, semuanya tetap berjalan lancar.

"Saya tidak dapat mengungkapkan berapa banyak kemajuan pasti yang telah dibuat. Tetapi ada beberapa proyek yang sedang saya kerjakan sekaligus. Mereka maju selangkah demi selangkah," pungkas G-Dragon.

Rencana G-Dragon untuk merilis karya baru ini sontak langsung disambut antusias para penggemar. Mereka mengaku tak sabar menantikan kembalinya G-Dragon yang sudah lama mereka tunggu.

"Akhirnya G-Dragon keluar kandang juga woi," ucap salah satu penggemar di Twitter.

"Hilal album baru sudah terlihat," kata yang lainnya.

"Sangat menantikan musik barumu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi