G-Dragon Terdaftar Artis yang Diselidiki Narkoba, YG Entertainment Respons Begini

| 25 Oct 2023 19:31
G-Dragon Terdaftar Artis yang Diselidiki Narkoba, YG Entertainment Respons Begini
G-Dragon (Instagram)

ERA.id - Kasus narkoba yang kini sedang memanas industri hiburan Korea Selatan memasuki babak baru. Usai Lee Sun Kyu dinyatakan sebagai tersangka, G-Dragon muncul sebagai artis yang terdaftar untuk diselidiki pihak kepolisian.

Dilansir dari Soompi, Badan Kepolisian Incheon mendakwa G-Dragon tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika. Leader BIGBANG itu terdaftar sebagai tersangka yang diselidiki oleh polisi atas tuduhan narkoba.

Meski demikian, pihak kepolisian belum bisa  menjelaskan secara rinci terkait G-Dragon lantaran saat ini masih tahap penyelidikan.

“Kami tidak dapat mengungkapkan rincian spesifik karena penyelidikan ini sedang berlangsung,” kata kepolisian, pada Rabu (25/10/2023).

Sehubungan dengan kasus ini, YG Entertainment yang diketahui sebagai agensi yang menaungi G-Dragon sudah buka suara. Mereka tak bisa mengonfirmasi kabar tersebut lantaran G-Dragon ternyata sudah tak lagi bernaung di agensi tersebut.

“Sulit untuk menanggapi secara resmi karena artis tersebut tidak berafiliasi dengan perusahaan kami,” pernyataan YG Entertainment.

Tags : g-dragon narkoba
Rekomendasi