Sukses Gelar Konser Pembuka The Eras Tour, Taylor Swift Salip Rekor Madonna

| 21 Mar 2023 11:55
Sukses Gelar Konser Pembuka The Eras Tour, Taylor Swift Salip Rekor Madonna
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift sukses menggelar konser pembuka The Eras Tour di Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada 17 dan 18 Maret 2023 kemarin. Hanya dengan konser pembuka turnya ini, Taylor Swift sudah memecahkan beberapa rekor.

Pelantun lagu "Anti-Hero" itu berhasil mencetak rekor baru untuk jumlah penonton terbanyak penyanyi wanita sepanjang sejarah Amerika Serikat, yang sudah dipegang oleh Madonna.

Dilansir dari Republic World, konser Madonna di Stadion Anaheim, California pada 1987 dihadiri oleh 62.986 orang. Jumlah penonton tersebut akhirnya disalip oleh Taylor Swift dengan konsernya di Stadion State Farm, Glendale dihadiri oleh 69.213 penonton.

Sementara itu, konser pembuka The Eras Tour Taylor Swift ini mencuri perhatian dunia karena dibuat begitu spektakuler. Taylor Swift sendiri tampil sekitar 3 jam lebih dengan menyanyikan total 44 lagu.

Selama konsernya, Taylor Swift tampil begitu menawan dengan 16 kostum berbeda. Mulai dari gaun mewah hingga kaus remake ikonis di music video lagu hits-nya "22".

Tak hanya itu, panggungnya pun dipenuhi dengan berbagai teknologi dan layar raksasa yang membuat suasa konser makin luar biasa. Konser Taylor Swift ini bahkan sempat trending dan jadi pembicaraan di berbagai media sosial.

Rekomendasi