Gosip Pacaran Makin Memanas, Taylor Swift dan Matty Healy Mulai Berani Umbar Kemesraan ke Publik

| 12 May 2023 14:15
Gosip Pacaran Makin Memanas, Taylor Swift dan Matty Healy Mulai Berani Umbar Kemesraan ke Publik
Taylor Swift dan Matty Healy (Instagram)

ERA.id - Isu pacaran Taylor Swift dengan Matty Healy vokalis The 1975 kini semakin memanas. Baru-baru ini, Taylor tertangkap kamera bergandengan tangan dengan Matty Healy di sebuah restoran.

Pada foto yang tersebar di Twitter tersebut, terlihat Taylor Swift mengenakan dress berwarna gading, sedangkan Matty mengenakan atasan berwarna hitam. Satu tangan Taylor memegang gelas, dan tangan lainnya digandeng oleh Matty.

Matty Healy dan Taylor Swift tertangkap gandengan tangan (Twitter)

Dilansir dari TMZ, Matty dan Taylor tak hanya berdua, tetapi bersama rekan mereka Jack Antonoff dan tunangannya Margaret Qualley. Mereka disebut melakukan kencan ganda di restoran di kawasan New York.

Sebelumnya rumor kencan keduanya makin ramai dibicarakan setelah Matty Healy kedapatan menghadiri konser Taylor Swift di Nashville, Amerika Serikat. Matty tertangkap kamera menonton konser Taylor di bagian VIP.

Sementara itu, isu kencan Taylor Swift dan Matty Healy dibongkar oleh sumber yang mengatakan bahwa mereka memang sedang dekat satu sama lain. Mereka disebut saling berkomunikasi rutin meski di tengah kesibukan masing-masing.

Rekomendasi