Siap Bikin Ambyar, Java Pop Fest Mulai Hari Ini di SUGBK

| 09 Jul 2023 17:32
Siap Bikin Ambyar, Java Pop Fest Mulai Hari Ini di SUGBK
Ndarboy Genk di Java Pop Festival (Instagram)

ERA.id - Bersiaplah untuk ambyar dan seru-seruan bareng Java Pop Festival, festival musik pop Jawa pertama yang diadakan selama 2 hari di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 8-9 Juli 2023. Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan penampilan musisi pop Jawa papan atas.

Di hari pertama, sobat ambyar akan menyaksikan penampilan yang pastinya bikin tersentuh dari Woro Widowati, Pulung Agustanto, NDX A.K.A, Evan Loss, dan Ndarboy Genk. Sementara  di hari kedua, akan ada penampilan dari Dara Ayu, Guyon Waton, Jogja Hip Hop Foundation, Nabila Maharani, sampai Happy Asmara! Masing-masing dari musisi akan membawakan sekitar 8 lagu. Puas banget kan?

Selain pertunjukan musik di panggung yang luar biasa megah, Java Pop Fest menawarkan sejumlah tempat instagramable untuk sobat ambyar mengabadikan momen berharga, seperti instalasi Giant Teddy Bear yang bisa menjadi spot foto yang unik untuk kamu yang datang ke Java Pop Fest.

Tidak lupa, agar sobat ambyar tetap bersemangat sepanjang acara, Java Pop Fest juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman di tenant-tenant yang telah disediakan. Akan ada es kopi, milk tea, pizza, sampai es teler yang bisa sobat ambyar nikmati bersama teman-teman.

Untuk menambah kemeriahan, acara ini akan dipandu oleh duo karismatik Mario Ceasar dan Akbarry, dua kreator konten terkemuka yang saat ini membuat banyak gebrakan di industri kreatif. Dengan energi dan keseruan mereka, akan memastikan bahwa suasana festival tetap hidup dan menarik, membuat penonton terhibur di antara pertunjukan.

Agar kita bisa ambyar dengan khidmat, untuk teman-teman yang akan hadir, mari kita ikuti aturan yang berlaku ya! Dilarang membawa tas dan barang yang terlalu besar agar tidak mengganggu kenyamanan penonton lain, tidak merokok, tidak membawa botol kaca atau kaleng minuman, tidak membawa senjata api dan benda tajam lainnya, serta tidak membawa selfie stick. Dan juga, mari kita nikmati musik tanpa konflik, biar jogetnya makin asik. 

Untuk kamu yang belum beli tiket, jangan khawatir karena Java Pop Fest menyediakan tiket on the spot atau OTS yang bisa kamu akses langsung di loket pembelian tiket, Pintu 6 Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Jadi tunggu apa lagi? Kamu dan Indonesia butuh joget!

Rekomendasi