V BTS Disebut Bakal Rilis Album Pertama, Agensi Tolak Beri Kepastian

| 20 Jul 2023 12:30
V BTS Disebut Bakal Rilis Album Pertama, Agensi Tolak Beri Kepastian
V BTS (instagram)

ERA.id - Big Hit Music angkat bicara terkait rumor yang menyebut V BTS akan merilis album solo pertamanya dalam waktu dekat. Agensi memilih untuk tidak memberi kepastian akan kabar tersebut. 

Lewat pernyataan resminya, Big Hit Music mengatakan bahwa mereka tidak busa mengungkap kepastian kabar yang beredar. Agensi justru memilih untuk membagikan jadwal artis, termasuk V BTS setelah dikonfirmasi. 

“Jadwal (rilis) artis agensi kami termasuk V akan terungkap setelah mereka dikonfirmasi,” kata agensi, dilansir Sport Chosun. 

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan V BTS sedang bersiap untuk merilis album solo pada kuartal ketiga tahun ini. Menurut laporan dari Sports Chosun, V telah mengerjakan album solo ini sejak tahun lalu.

Sementara itu, V baru-baru ini juga dirumorkan menjadi model video klip lagu terbaru dari NewJeans berjudul “Cool With You”. V disebut akan menjadi model video klip bersama Jung Ho Yeon setelah penggemar mendapati keduanya mengunjungi sebuah restoran di Madrid, Spanyol selama tiga hari berturut-turut, diduga sedang syuting untuk video musik.

Tags : V BTS bts
Rekomendasi