Konser SMTOWN SUCH Palace 2023 Digelar di Jakarta, Tiket Dijual Mulai 9 Agustus

| 26 Jul 2023 21:50
Konser SMTOWN SUCH Palace 2023 Digelar di Jakarta, Tiket Dijual Mulai 9 Agustus
Konser SMTOWN 2023 di Jakarta (Instagram/dyandraglobal)

ERA.id - SM Entertainment kembali menggelar konser agensi di Jakarta tahun ini. Konser bertajuk SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA pada 23 September 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser ini akan dihadiri oleh artis-artis SM Entertainment, mulai dari TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, serta SM New Boy Group yang akan debut pada September mendatang.

Dyandra Global selaku promotor melalui akun media sosial resmi menyampaikan bahwa tiket konser akan dijual awal Agustus 2023. Tiket dijual dengan dua tahap yaitu pre-sales dan general sales.

Tiket pre-sales akan dijual pada 9 Agustus pukul 14.00 WIB dan bisa dibeli hanya untuk pemegang kartu kredit KB Bukopin. Untuk general sales akan dibuka pada 11 Agustus di jam yang sama dan bisa dibeli dengan metode pembayaran melalui apa pun.

Meski demikian, detail harga dan kategori tiket untuk konser SMTOWN 2023 ini belum diinformasikan lebih lanjut. Sementara itu, pemesanan tiket konser ini bisa dilakukan hanya melalui situs www.smtownjakarta.com.

Rekomendasi