9 Tahun Berlalu, Raisa Akan Kembali Gelar Konser di Singapura

| 01 Aug 2023 17:50
9 Tahun Berlalu, Raisa Akan Kembali Gelar Konser di Singapura
Konser Raisa di Singapura 2023 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Raisa akan menggelar konser bertajuk "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa" di Singapura. Konsernya di Singapura ini digelar di Kawasan Resort Premium se-Asia, Resort World Sentosa (RWS), pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Konsernya kali ini akan menjadi ajang kembalinya Raisa setelah 9 tahun lamanya konsernya yang pertama digelar di Singapura. Ia mengaku sangat senang bisa kembali lagi, terlebih setelah banyaknya perkembangan karier dan karya yang dihasilkan.

"Singapura tuh, ini fun fact-nya ya, konser aku pertama kali banget ever di Singapura waktu itu di 2014," ungkap Raisa saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/8/2023).

"Aku senang banget bisa kembali lagi kayak biasa ya. Apa ya, mempertontonkan sekarang aku sudah kayak gimana, tim aku kayak gimana. Jadi ada bukti perjalanannya dari konser yang dulu ke sekarang," jelasnya.

Raisa akan membawakan 20 lebih lagu untuk konser di Singapura nanti. Ia juga mengungkap akan menampilkan lagu beberapa aksi yang ia tampilkan saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada bulan Maret 2023 lalu.

"Pas di GBK yang berkesan yang vocal heavy gitu, gimik yang di vokal juga. Aku insists banget untuk bikin itu lagi (di Singapura). Itu sih yang spesialnya nanti. Secara visual dan lainnya juga akan kita mainkan lagi," ungkapnya.

Sementara itu, konser Raisa di Singapura ini akan dibagi dalam 5 kategori tiket, yang dibandrol dari harga Rp771 ribu hingga Rp2,5 juta. Tiket bisa dibeli mulai dari ini melalui https://www.rwsentosa.com/en/events/withloveraisa-concert.

Rekomendasi