Gandeng Petra Sihombing, Rahmania Astrini Perlihatkan Sisi Kecentilan Lewat Single Terbaru Whenever

| 01 Aug 2023 17:32
Gandeng Petra Sihombing, Rahmania Astrini Perlihatkan Sisi Kecentilan Lewat Single Terbaru Whenever
Rahmania Astrini (Dok. Warner Music)

ERA.id - Rahmania Astrini terus produktif dengan mengeluarkan single original terbarunya berjudul "Whenever". Di lagunya ini ia menggandeng Petra Sihombing sebagai pencipta lagu.

"Whenever" memperlihatkan sisi kecentilan dan tebar pesona seorang perempuan kepada dunia setelah ia keluar dari fase tergelapnya. Hal itu direpresentasikan oleh beat musik yang terdengar ceria. Begitu juga dengan liriknya yang menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta dan selalu merasa bahagia ketika orang itu berada di dekatnya.

“Aku mau mencoba segala sesuatu yang baru yang belum pernah aku coba termasuk dalam musik. Karenanya dari visualnya disini aku disimbolkan menjadi seorang alien yang harus beradaptasi di bumi. Melalui lagu ini aku juga mau mengajak kalian untuk masuk ke dalam dunia lagu ini untuk sama sama belajar menjadi percaya diri dan mempelajari hal baru dalam hidup,” kata Astri dalam siaran pers tertulis, 28 Juli 2023.

"Whenever" diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Petra Sihombing yang juga berperan sebagai produser. Lagu pop R&B yang berdurasi 02:33 menit membuat suara Astri terdengar bahagia dan menjadikan lagunya asik untuk dipakai menari sebebasnya.

Official Music Video "Whenever" diproduksi oleh Nocturnal Projects dengan director Ervan Aditya dan produser Jessy Sylviani.  Lagu ini akan masuk ke dalam upcoming debut album Astri. Bagi yang ingin mendapatkan cerita perjalanan Astri dalam membuat lagu-lagu barunya bisa langsung bergabung ke website rahmaniaastrini.com.

"Whenever" sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official Music Video juga bisa ditonton di kanal youtube Rahmania Astrini.

Rekomendasi